4 Atlet Takraw Bengkalis Perkuat Tim Riau di Kejurnas Sulawesi Barat

Takraw-Bengkalis.jpg
(Ist)

Laparan: ANDRIAS

 

RIAUONLINE, BENGKALIS - Persatuan Sepaktakraw Indonesia (PSTI) Bengkalis mengirim empat atlet pelajar terbaiknya memperkuat tim PPLP Pelajar Provinsi Riau untuk berlaga pada pertandingan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PPLP Pelajar sepaktakraw di Sulawesi Barat.

Pertandingan Sepaktakraw antar PPLP digelar di Kabupaten Polowari Mandar, Sulawesi Barat sejak 7 April hingga 13 April mendatang. Di mana dalam Kejuaraan tersebut diikuti sebanyak 13 Provinsi se Indonesia.

"Dalam Kejurnas itu, provinsi Riau mengutus sebanyak 12 atlet putra dan 5 atlet Putri. Di mana dari atlet tersebut empat diantaranya merupakan atlet Bengkalis yang memperkuat tim Riau, " kata Ketua PSTI Bengkalis Zulpan kepada sejumlah wartawan, Selasa 9 April 2019.

Keempat atlet Bengkalis tersebut terdiri dari dua atlet putra dan dua atlet putri. Diantaranya M Fadilah dan Riski Saputra. Kemudian Ayu syakira dan Tia Astuti

Keberangkatan atlet Bengkalis ini tidak terlepas dari dukungan Pemerintah Bengkalis. Untuk itu pihak PSTI Bengkalis sangat berterima kasih kepada Bupati Bengkalis Amril Mukminin yang memberikan perhatian lebih dalam dunia olahraga terkhusus Sepaktakraw.

Dengan perhatian pemerintah Bengkalis ini, PSTI Bengkalis berharap atlet yang dikirimkan ini bisa memberikan prestasi terbaik dalam Kejurnas kali ini.

"Kita harap atlet-atlet yang berangkat kemarin bisa memberikan prestasi terbaik untuk Riau khususnya untuk Bengkalis," tandasnya.