Aktual, Independen dan Terpercaya


Saat Dengarkan Pidato Politik Prabowo, Warga Terima SMS Provokatif

sms-provokatif.jpg
(ist)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Sejumlah hadirin yang mendengarkan orasi pidato politik Capres Nomor Urut 02 Prabowo Subianto dikejutkan dengan pesan singkat yang masuk ke hp mereka.

Sebab, isi pesan tersebut dinilai menyerang pribadi Prabowo Subianto.

"Memimpin keluarga GAGAL, memimpin Negara Pasti BUBAR," demikian pesan singkat yang masuk sekitar pukul 11-12 WIB tersebut.

Salah seorang masyarakat Pekanbaru, Rinaldi Parepare mengatakan dalam kondisi keramaian jaringan handphone menjadi susah.

"Banyak yang bilang bahwa jaringan diruangan acara 'Prabowo menyapa Riau' dimatikan, saya pun merasakan itu, karena handphone saya kehilangan jaringan," ungkapnya, Rabu, 13 Maret 2019.

Mantan Presma BEM UR ini mengaku kaget dengan masuknya pesan singkat tersebut secara mendadak dari nomor yang tidak ia kenal.

"Saya yakin ini adalah pihak-pihak yang kontra dengan Prabowo, mereka menggunakan cara-cara licik, menggunakan isu-isu basi untuk menjatuhkan Prabowo," katanya.

Hal tersebut tidak hanya dialami oleh Rinaldi saja, namun hadirin lainnya juga merasakan hal yang sama, bahkan beberapa orang sengaja mengviralkan pesan singkat tersebut.

Salah satunya akun Facebook bernama Andry Muslim, ia menjelaskan bahwa ada beberapa orang yang mengaku mendapatkan SMS tersebut.

"Memimpin keluarga gagal, memimpin negara pasti bubar," dikirim dari 081327720110.

"Selamat datang Prabowo, tapi kami tetap jokowi," di kirim dari 08529090566

"Kami masyarakt Riau tak pilih pemimpin otoriter,'" dikirim oleh 081278652333
IMG-20190313-WA0041