Aktual, Independen dan Terpercaya

Belasan Pria Ganteng dari Berbagai Negara Sambangi Siak

Man-of-the-Years.jpg

Laporan: EFFENDI

RIAU ONLINE, SIAK - Belasan pria berpenampilan menawan cukup menarik perhatian masyarakat di Kabupaten Siak. Para pria yang merupakan perwakilan Man of The Year 2017 ini, rencananya akan mengikuti upacara penurunan bendera Merah Putih sempena HUT Republik Indonesia ke 72 di depan Istana Siak.

"Ini merupakan suatu kebanggaan bagi Kabupaten Siak. Pada HUT RI ke 72 tahun 2017 ini, Pemkab Siak kedatangan tamu dari 13 negara yang tergabung dalam Man of Year 2017," ungkap Bupati Siak, Drs Syamsuar, Rabu, 16 Agustus 2017 kemarin.

Kedatangan Man of The Year ke Kabupaten Siak untuk melihat sejumlah objek wisata yang ada di wilayah Kabupaten Siak. Selanjutnya, mereka nantinya akan ikut serta dalam upacara penurunan sangsaka merah putih di depan istana Siak.

Man of The Year 2017 terdiri dari 13 orang pria yang disebut sebagai orang terganteng di tahun ini. Mereka berasal dari berbagai negara.

Yakni dari Republik Ceko, Belanda, Spanyol, Myanmar, Vietnam, Thailand, Filipina, Indonesia, Taiwan, Nepal, India, Sri Lanka dan Malaysia.

Dijelaskan bupati, Man of The Year merupakan iven bertaraf internasional yang mendedikasikan kegiatan untuk mempromosikan pariwisata, konservasi hewan liar dan lingkungan hidup. Mereka juga mengemban potensi kepemudaan serta menarik investor asing untuk berinvestasi di Indonesia.

Mereka dipilih dengan memperhatikan beberapa aspek. Diantaranya aspek masterly, mindful, manly, masculine, dan modern yang menjadi role model bagi dunia luar.