Inilah Pemenang Utama Lenovo Gaming League 2016

lenovo-game.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE - Lenovo Gaming League, kompetisi gaming hasil kerjasama Lenovo dengan Intel pada akhirnya menemukan pemenang di grandfinal setelah melewati babak penyisihan yang telah berjalan di enam kota besar di Indonesia yaitu Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar, Medan dan Jakarta mulai dari Desember 2015 hingga April 2016.

 

Setelah melewati pertarungan Dota 2 yang sengit, Kanaya e-Sport dari Semarang akhirnya keluar sebagai pemenang utama, disusul dengan Rex Regum Qeon (RRQ) dari Jakarta sebagai Runner-Up, dan Vicious ID dari Bandung di posisi juara ke-3.

 

Para pemenang utama memperoleh hadiah berupa 5 unit desktop Lenovo ideacentre Y900, sementara pemenang kedua mendapatkan hadiah berupa 5 Unit Lenovo Y50-70, dan pemenang ketiga mendapatkan 5 Unit Lenovo YOGA 500, dengan total hadiah keseluruhan sebesar Rp 250 juta. (KLIK: Investasi Riau 2015 Capai Rp 18 Triliun)

 


Consumer Marketing Lead, Lenovo Indonesia, Diantika mengatakan “Kami sangat senang menyaksikan antusiasme peserta yang sangat terlihat selama roadshow dan terutama pada saat babak grandfinal. Kami bangga dan mengakui prestasi dan inovasi dari seluruh peserta Lenovo Gaming League ini, dimana gaming bukan hanya sekadar permainan namun juga bagian dari strategi dan inovasi dalam budaya teknologi tingkat tinggi.”

 

Sementara itu, sang juara, Kanaya e-Sport mengatakan, “Lenovo Gaming League 2016 merupakan acara yang meriah namun memiliki standar yang tinggi. Setiap tim harus berjuang dan memiliki strategi khusus yang tak dapat dibaca dengan mudah, mengingat lawannya adalah juara paling tangguh dari tiap kota di Indonesia. Perangkat dan fasilitas pertandingan juga turut menentukan kenyamanan para peserta. Lenovo Y70-70 Touch yang disediakan selama pertandingan berlangsung memiliki grafik yang sangat jelas, bahkan meski sudah disetting High Resolution. Keyboardnya juga lembut, dan perangkat gaming seperti headset dan mouse nya benar-benar sangat berkualitas dan membuat pertandingan terasa sangat hidup,” kata Ciptadi, Kapten Tim kanaya e-Sport dari Semarang.

 

Lanjut Ciptadi, “kami sangat menantikan Lenovo Gaming League berikutnya untuk tidak hanya mempertahankan gelar juara kami, tetapi juga kesempatan untuk mencoba perangkat gaming Lenovo baru lainnya.” (BACA: Bank Mandiri Akan Buka 10 Cabang Baru)

 

Pelaksanaan Lenovo Gaming League yang telah berlangsung ini didukung sepenuhnya oleh rangkaian product Lenovo Y Gaming Series, mulai dari Lenovo Y70-70 Touch, Lenovo Y50-70, perangkat PC handal yang dirancang bagi para gamer dan aksesoris Lenovo Y Series yang memberikan pengalaman visual yang fantastis untuk bermain game ataupun menikmati hiburan lainnya dengan warna, kejelasan, dan resolusi yang jauh lebih baik. (rilis)