Aktual, Independen dan Terpercaya


Melawan Saat Ditangkap, Residivis Curanmor Didor

 

RIAUONLINE, PEKANBARU - Seorang residivisatas kasus pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) dilumpuhkan dengan timah panas pada bagian kaki ketika melakukan perlawaan saat ditangkap. Pemuda 28 tahun bernama Ozi, kembali ditangkap dalam kasus yang sama, Rabu (5/8/2015) di Jalan Harapan Raya, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru, sekitar Pukul 17.00 WIB.

 

"Petugas memberikan tembakan terukur di kaki kanan korban lantaran hendak melarikan diri saat ditangkap," kata Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo, Kamis (6/8/2015).

 

Ozi dilaporkan seorang warga yang kehilangan Suzuki Satria Fu warna merah hitam saat ia sedang shalat di Masjid At-Tayibah Jl. cemara Ujung, Pekanbaru, 31 Juli lalu. "Berdasarkan laporan itu, Sat Reskrim Polsek Limah Puluh Pekanbaru melakukan penyelidikan dan kemudian menangkap pelaku," jelas Guntur.

 

Pelaku yang seorang pengangguran tersebut, sudah dua kali keluar masuk penjara. Pelaku berserta barang bukti sudah diamankan di Mako Polsek Lima Puluh, Pekanbaru.

 

"Bersama tersangka, barang buktiyang diamankan antara lain satu unit sepeda motor hasil curian dan kunci T warna silver yang digunakan untuk beraksi. Tersangka yang terluka sempat diobati di RS Bhayangkara," tutup Guntur.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline