Wanita Ini Pasang Spanduk Besar Cari Pria yang Menghamilinya

Spanduk-Besar-berisikan-foto-seorang-pria.jpg
(Oddity Centra)

RIAU ONLINE - Seorang wanita di San Luis Potosi, Meksiko memajang foto pria yang menghamilinya dalam spanduk sangat besar. Spanduk besar itu dipasang di sebuah bangunan yang berada antara Jalan Mariano Jimenez dan Salvador Nava Avenue.

Spanduk itu memperlihatkan foto pria bertopi koboi disertai nama lengkap sang pria dan berisikan pesan pribadi dari wanita itu.

Wanita yang tidak ketahui namanya itu memajang spanduk besar tersebut untuk meminta pertanggungjawaban setelah menyesal melakukan hubungan suami istri. Namun ternyata sang pria menghilang lama, dia pun menyadari bahwa dirinya mengandung janin.

Sebelumnya, wanita tersebut telah berusaha mencari kontak sang pria termasuk menghubunginya melalui media sosial Facebook. Namun ternyata, nomor dan akun Facebook-nya telah diblokir.

"Dicari! Carlos Orozco, tes kehamilan ternyata positif, saya hamil," demikian kalimat yang ditulis pada spanduk besar itu, seperti dilansir dari Oddity Central, Rabu, 21 Februari 2018.


Spanduk tiu kemudian menjadi viral di media sosial Facebook dan Twitter beberapa pekan yang lalu. Bahkan menjadi pemberitaan di berbagai situs berita Latino. Kebanyakan orang menganggap spanduk itu lucu.

Presiden Komisi Perdagangan, Periklanan dan Peristiwa Dewan Kota San Luis Potosi, Maria Sanjuana Balderas Andrade menyesalkan tindakan tersebut. Menurutnya, spanduk itu telah dijadikan untuk mencela orang secara terbuka.

Hingga saat ini, belum diketahui apakah wanita tersebut telah berhasil menguhubungi Carlos Orozco.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id