Aktual, Independen dan Terpercaya


Ditanya Soal Pensiun, Ini Jawaban Messi

messi.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE - Meski baru memasuki usia emasnya sebagai pemain sepakbola, Lionel Messi sadar cepat atau lambat karirnya di lapangan hijau akan segera berakhir.

 

Bersama Barcelona, pemain 28 tahun ini telah meraih banyak hal, baik itu gelar individu maupun rekor yang berhasil dipecahkannya.

 

Meski telah meraih segalanya Messi menuturkan masih ingin terus berjuang di lapangan hijau selama mungkin. Namun, ia sadar betul bahwa tubuhnya tidak akan mampu memenuhi keinginannya untuk terus mencetak gol.

(BACA JUGA: Menang Beruntun 34 Kali, Barca Samai Rekor Madrid)

 

Ketika ditanya mengenai masa pensiun, Messi berkata akan menyerahkan semua itu kepada tubuhnya. Selama ia sanggup, pemain terbaik dunia lima kali ini akan terus berkarir.

 

"Saya bukan orang yang suka menentukan batasan-batasan, baik dalam jangka panjang dan jangka pendek. Saya berharap dapat terus bermain selama tubuh masih memungkin," kata Messi dikutip dari AS, seperti dilansir di JUARANET.

(KLIK JUGA: Gagal ke Arsenal, Suarez Tak Pernah Menyesal)

 

"Ketika saya berpikir telah berada pada titik ketika sudah tiba waktunya untuk pensiun, saya akan segera membuat keputusan dengan tepat," lanjutnya.

 

Selain karena kecintaannya terhadap sepak bola, masih banyak yang belum berhasil ia berikan untuk Negaranya, Argentina. Hal itu menjadi pelecut semangat bagi. Messi percaya bahwa ia akan terus berada di lapangan hijau dalam waktu yang lama.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline

 

Sumber: JUARANET