Aktual, Independen dan Terpercaya


Ini Jawaban Evan Dimas Soal Kontrak Espanyol

evan.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE, SURABAYA - Klaim bos Surabaya United, Gede Widiade bahwa Evan Dimas Darmono sudah dikontrak oleh Espanyol dengan durasi dua tahun, dibantah oleh Evan Dimas sendiri. Ia menyebutkan, sampai saat ini belum ada kontrak yang ia tanda tangani.

Mantan kapten Timnas U-19 ini mengatakan bahwa hingga kini belum ada hitam di atas putih antara dirinya dengan RDC Espanyol. "Belum ada kontrak yang saya teken. Semua masih dalam pembicaraan," terang Evan. (BACA JUGA: Orangtua Ingin Evan Dimas Berkarir di Luar Negeri)

Sebelumnya, kepada Bola.net, Gede mengatakan bahwa Espanyol sudah sangat berminat terhadap Evan. Bahkan menurut pengusaha asal Surabaya ini, Evan akan dikontrak dengan durasi dua tahun oleh tetangga FC Barcelona ini.

Evan menambahkan bahwa ia tak mau berkomentar banyak sebelum benar-benar ada kejelasan kontrak. "Yang jelas sampai dengan saat ini belum ada kesepakatan apapun. Saya nggak mau bicara banyak dulu sebelum ada sesuatu yang pasti," tutup Evan seperti dikutp dari laman merderka.com

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline