Riauonline Bagi-Bagi THR di Instagram

THR-Riauonline.jpg
(Ist)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Kuis Digital Tambahan Hadiah Ramadhan (THR) Riau Online kembali digelar. Ini merupakan tahun ke dua Riau Online berbagi THR kepada pembacanya.

Kuis THR ini akan berlangsung 2 tahap. Untuk tahap pertama, Riau Online telah menggandeng Indosat sebagai partner kuis. Tidak tanggung-tanggung, kuis ini berhadiah voucher unlimited 6gb dari Indosat.

Untuk mengikuti kuis ini, anda harus memiliki akun Instagram. Sebab, kuis ini hanya berlangsung di Instagram @riauonline.co.id

Langkah pertama kuis ini, anda harus menuliskan resolusi ramadan anda pada kolom komentar di unggahan kuis THR Riau Online bersama Indosat. Dalam unggahan tersebut juga tersedia informasi seputar kuis. Lakukan tahap demi tahap sesuai aturan kuis yang sudah dibuat.


Menurut pemimpin redaksi Riauonline.co.id Fakhrur Rozie, kuis ini diselenggarakan sebagai bentuk kedekatan dan apresiasi Riau Online kepada pembaca setianya.

“Apresiasi dan bentuk kedekatan ini merupakan kali kedua, setelah tahun lalu, 2018, di bulan penuh berkah kami juga adakan hal serupa,” kata Rozie, Selasa 14 Mei 2019.

Disampaikan Rozie, kuis ini kembali digelar dikarenakan antusias sobat Riau Online yang tinggi. Tahun lalu saja, ada 100 orang di setiap kuisnya.

“Nah, kuis tahun kedua pada tahap pertama ini kami mulai periode 14-16 Mei 2019. Pengumuman pemenang di 17 Mei 2019. Jadi jangan sampai ketinggalan. 4 orang terpilih akan kami berikan THR,” tutupnya.