Selama Bulan Ramadan, The Premiere Hotel Tawarkan Banyak Promo Menarik

The-Premiere-Promo.jpg
(Istimewa/ The Premiere)

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Promo buka puasa yang selalu dinantikan masyarakat dalam menyambut bulan suci Ramadan kini hadir kembali di The Premiere Hotel Pekanbaru.

Public Relation Manager, Sylvia Eka Apriensy mengatakan dengan promo ini, masyarakat dapat merasakan menu berbuka puasa hanya dengan Rp 161.440 per orang berlaku dari hari pertama puasa sampai malam takbiran.

" Makan sepuasnya mulai pukul 18.00 WIB- 22.00 WIB. Kami menyiapkan lebih kurang 50 jumlah menu yang berbeda setiap harinya ditawarkan dalam All You Can Eat Paket Buka Puasa ini," sebutnya melalui rilis, Selasa, 30 April 2019.


Promo selanjutnya adalah Paket Kamar Ramadan. Selama Bulan Ramadan ini, Premiere Hotel menawarkan harga kamar spesial khusus Superior Room dengan harga Rp 581.440, per malam.

" Promo kamar ini sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang, diskon 10 persen untuk paket buka puasa di The Café Restaurant, diskon 10 persen untuk makanan minuman (kecuali rokok dan minuman beralkohol) dan harga special laundry senilai Rp 50 ribu untuk satu stel pakaian," jelasnya.

Selain itu juga ada promo 2 In 1 Ramadan yang merupaka promo gabungan antara Kamar Superior dan Paket Buka Puasa untuk dua orang yang ditawarkan Rp 781.440 per malam.

Ayo tunggu apa lagi, habiskan waktu bahagia ini bersama The Premiere Hotel Pekanbaru. Untuk pemesanan Promo Kamar ini selain bisa menghubungi Tim Sales & Marketing Premiere Hotel, juga bisa langsung menghubungi Tim Resevasi Premiere Hotel dinomor telepon 0761 – 7891818 atau HP ke 0812 7298 5816 dan bisa juga melalui email ke [email protected]