Aktual, Independen dan Terpercaya

Kartu Pelajar Sekolah Al Izhar Bisa untuk ATM Bank Riaukepri

Penyerahan-Simbolis-Kartu-ATM-Bank-RiauKepri.jpg
(HUMAS BANK RIAUKEPRI untuk RIAUONLINE.CO.ID)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kartu Pelajar yang dimiliki oleh murid dan siswa SD serta SMP Islam Terpadu (IT) yang bernaung di bawah Yayasan Daar En-Niswa, ternyata bisa digunakan sebagai kartu Anjungan Tunai Mandiri (ATM). 

 

Kartu ATM tersebut dilengkapi fitur-fitur layanan perbankan. Selain itu, Bank Riaukepri berfungsi sebagai Bank Penerima pendaftaran serta setoran karyawan serta siswa-siswi Yayasan Daar En-Niswah dan menerima layanan fasilitas pembiayaan bagi karyawan dan anggota Yayasan Daar En-Niswah.

 

Kerjasama antara kedua institusi tersebut ditandatangani Direktur Utama Bank Riau Kepri, Irvandi Gustari dengan Ketua Yayasan Dra Hj Rosnaniar dan disaksikan Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman.

 

Baca Juga: Bank Riaukepri Songsong Go Public

 

Kerjasama tersebut ditandatangani disela-sela peluncuran buku Rosnaniar – Dari Kuok ke Senayan, Minggu, 17 Juli 2016, di Al- Izhar School. Turut hadir dalam kesempatan tersebut Wali Kota Pekanbaru, Firdaus, mantan Walikota Pekanbaru Herman Abdullah, beberapa tokoh Riau, tokoh Lembaga Adat Melayu (LAM) dan lainnya.

 

Peluncuran buku tersebut juga untuk memperingati Ulang Tahun Tokoh ke-74 mantan Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah (KPAID) Riau dan mantan Anggota DPR RI tersebut.

 

Rosnaniar juga merupakan ketua Yayasan Daar En-Niswah. Yayasan ini yang mengelola sekolah Al Izhar yang berada di Jalan Pekanbaru Bangkinang KM 15,5 Pekanbaru.

  

Dirut Bank Riaukepri, Irvandi Gustari

RIAUONLINE.CO.ID/FAKHRURRODZI

IRVANDI GUSTARI, Direktur Utama Bank Riaukepri

 

Kerjasama tersebut berisi pelayanan perbankan antara lain pelayanan produk pendanaan (funding), pembiayaan (Financing) maupun jasa perbankan lainnya (Services). Sekolah ini mengusung konsep terintegrasi/terpadu yang menggabungkan konsep islam terpadu serta Teknologi Informasi. Al Izhar sendiri menyelenggarakan berbagai jenjang pendidikan dari Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), SD IT dan SMP IT.

 

Klik Juga: Kepala BPKP Riau: BUMD di Riau, Hanya Bank Riaukepri yang Sehat

 

“Kerjasama Bank Riau Kepri dengan Yayasan Daar En-Niswah merupakan bentuk dukungan Bank Riaukepri bagi lembaga pendidikan," kata Irvandi Gustari.

 

Selain memudahkan dalam pelayanan bagi Yayasan, kerjasama yang ada juga menjadikan para siswa-siswi mengenal bank sejak dini, lanjut Irvandi kemudian.

 

Ikuti dan simak Kinerja Bank Riaukepri dengan klik di sini.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline