Alhamdulillah, Sudah Tahun Ketiga Bank Riau Kepri Air Molek Potong Kurban

Potong-Hewan-Kurban.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, AIR MOLEK - Sudah tiga tahun, Bank Riau Kepri Cabang Air Molek, Indragiri Hulu (Inhu), melaksanakan penyembelihan hewan kurban.

Kepala Cabang Bank Riau Kepri Air Molek, Wahyudi Gustiawan, mengatakab, dari dana terkumpul, sebenarnya diperoleh 3 ekor sapi, namun hanya 1 ekor dipotong dan dikerjakan sendiri oleh karyawan. Sedangkan, 2 ekor lainnya diserahkan ke Masjid Al-Hidayah dan Surau Azakiyatul Jannah di Kecamatan Pasir Penyu

Kegiatan ini merupakan implementasi dari program internal BRK sendiri, program ESR (Employee Social Responsibilty), berbeda dengan program CSR (Corporate Sociasl Responsibility) dari sisi sumber dana.

“Ini merupakan implementasi dari program internal BRK, Employee Social Responsibilty (ESR), merupakan wujud dari budaya perusahaan telah dicanangkan Bank Riau Kepri. Selama ini, mungkin kita hanya mengenal CSR (Corporate Social Responsibilty), maka ESR ini merupakan wujud kepedulian karyawan BRK terhadap lingkungan operasional kantor sumber dananya dikumpul dari karyawan itu sendiri, bukan dikeluarkan bank,” jelasnya. 

Baca Juga: 

Di Singapura, Bank Riau Kepri Borong Dua Penghargaan

Bank Indonesia Percayakan Pengelolaan Kas Titipan Ke Bank Riau Kepri Untuk Selat Panjang

Ketua Mesjid Al Hidayah, Guntur, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Bank Riau Kepri, khususnya Cabang Air Molek, telah memberikan bantuan satu ekor sapi ke mesjidnya.

Alhamdulilah kami telah mendapat bantuan 1 ekor sapi lagi untuk dikurbankan dan dibagikan ke masyarakat sekitar. Kami mendoakan agar Bank Riau Kepri lebih maju, sukses dan berkembang lagi kedepannya bersama-sama masyarakat Inhu. Kepada pegawai-pegawainya agar dimurahkan rezekinya dan senantiasa dilapangkan hatinya terus dapat berbagi dengan masyarakat..amiin,” ujarnya.

Kegiatan ini telah memasuki tahun ketiga direncanakan dan disepakati bersama-sama oleh seluruh karyawan Bank Raiu Kepri Cabang Air Molek, ketika Yudi, sapaan Wahyudi, mendapat amanah memimpin kantor Cabang.

Kegiatan ini diharapkan dapat melengkapi kegiatan-kegiatan Bank Riau Kepri lainnya bersentuhan langsung dengan masyarakat luas diluar konteks bisnis tetapi sosial.

“Kegiatan ini merupakan kesepakatan pegawai di Kantor Cabang Air Molek ini. Alhamdulillah sudah masuk tahun ketiga, selanjutnya kami berharap masyarakat di sini merasakan keberadaan kami di tengah-tengah mereka, bukan saja dalam konteks bisnis, namun sosial," pungkasnya.

Ikuti dan simak Kinerja Bank Riaukepri dengan klik di sini.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline