Kunjungan Pertama, Bank Riau Kepri Tarik Perhatian Ketua BPK RI

Seminar-BRK1.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia, Harry Azhar Azis mengatakan bahwa sosialisasinya di menara Bank Riau Kepri (BRK), Senin, 23 Januari 2017 merupakan sesuatu yang tidak biasa. Pasalnya dari beberapa kunjungannya, hanya BRK yang mampu menarik perhatiannya untuk pertama kali.

"Kunjungan Ini dalam rangka mensosialisasikan bahwa pentingnya untuk terus mendengungkan terhadap pengelolaan keuangan negara dalam hal ini dipisahkan secara akuntable dan transparan untuk kepentingan rakyat kita," katanya di menara BRK, Senin, 23 Januari 2017.

Ditambahkannya bahwa sebelum dirinya menyambangi BRK di gedungnya yang spektakuler, dirinya hanya mengunjungi kampus-kampus dengan tujuan dan sosialisasi dengan tema yang serupa.

Baca Juga: Ini Harapan BPK RI Untuk Bank Riau Kepri


Selain itu, Harry juga mengatakan bahwa tingkat akuntable dan ketransparanan BRK dalam mengelola keuangannya selama ini cukup baik. Terbukti dalam beberapa tahun belakangan, BRK di bawah tangan dingin Irvandi Gustari mampu meraih beberapa prestasi diantara BUMD sejenis lainnya.

Harry Azhar Azis mengatakan bahwa kunjungan pertamanya ke Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), ke Bank Riau Kepri (BRK) dengan tujuan sosialisasi haruslah menghasilkan manfaat yang dapat dirasakan khususnya oleh rakyat banyak melalui beberapa BUMD yang mengikuti seminar di selenggarakan oleh BRK di gedung megahnya yakni menara Bank Riau Kepri yang berada di Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline