Sebanyak 14 Warga Bungaraya Incar Kursi DPRD Siak di Pemilu 2024

kursi-jabatan5.jpg
(Shutterstock)

RIAU ONLINE, SIAK-Sebanyak 14 orang warga kecamatan Bungaraya, Siak, maju sebagai calon legislatif DPRD Siak di pemilu 2024.

Calon legislatif (Caleg) pemilu 2024 Kabupaten Siak, khusus Kecamatan Bungaraya sebanyak 14 orang, 12 caleg pria dan 2 wanita. 

Calon legislatif (Caleg) tersebut di antaranya yaitu, Danu, Rakip, Faisal dan Sri Lestari dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan. 

Warsidi, dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Benny Indrawan dan Rini Ade Lestari dari partai Keadilan Sejahtera (PKS). 


Afrianti, Suwandi dari partai Buruh. Anton Budi dari Partai Amanat Nasional (PAN). Multi Warsito dari partai Golongan Karya (Golkar). 

Sugeng dari partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora). Dul Kodir dari partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Yusuf Nurohman dari partai Demokrat. 

14 Caleg tersebut masuk di Daerah Pemilihan (Dapil) 1, Yaitu Kecamatan Sabak Auh, Sungai Apit, Pusako, Bungaraya, Siak dan Mempura. 

Berdasarkan data yang diterima dari KPU Siak, sejak pendaftaran awal bakal calon, hingga ditetapkan sebagai calon legilatif tidak ada perubahan jumlah.