Musyawarah Nasional ke-III, Komunitas FEVCI Kunjungi Destinasi Wisata Siak

Wabup-Siak-bersama-Komuntas-Fevci.jpg
(HENDRA DEDAFTA/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, SIAK - Musyawarah Nasional (Munas) III tahun 2023, komunitas Ford Everest Club Indonesia (FEVCI) mengunjungi destinasi wisata Kabupaten Siak, Minggu 3 September 2023.

Munas III FEVCI di gelar 2-3 September 2023. Rangkaian kegiatan dilaksanakan pada 2 September di Kota Pekanbaru, dilanjutkan tour wisata ke Kabupaten Siak pada Minggu kemarin.

Setibanya di Kabupaten Siak Komunitas FEVCI pertama kali mengunjungi destinasi bersejarah Tangsi Belanda. Kemudian berkumpul di Balai Datuk 4 Suku, Komplek Perumahan Abdi Praja, disambut oleh Wakil Bupati Siak Husni Merza, Kepala Dinas Pariwisata dan Kepala Dinas Perhubungan.

Setelah ramah tamah sekaligus jamuan makan siang, rombongan mengunjungi Istana Siak dan Kebun Durian di Dusun Durian, Kampung Agam, Kecamatan Mempura, Siak.

Wakil Bupati Siak Husni Merza menyambut secara langsung kunjungan peserta Munas FEVCI ke Kabupaten Siak. Balai Datuk 4 Suku, Komplek Perumahan Abdi Praja, Kecamatan Siak, Minggu 3 September 2023.

Dalam kesempatan ini, Wakil Bupati Siak Husni Merza, mengucapkan selamat datang kepada para anggota FEVCI di Kabupaten Siak. 

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Siak, kami mengucapkan selamat datang dan terimakasih telah berkunjung ke Siak. Semoga kunjungan ke Siak ini berkesan dan kami juga terbuka untuk dan saran dari nantinya selama berada di Siak. Karna kami bertekad dalam 1 - 2 tahun kedepan untuk menghadirkan 1 juta kunjungan wisatawan ke Kabupaten Siak," jelasnya. 


Selain itu, Wabup Husni juga mengucapkan selamat kepada Asya yang baru saja terpilih sebagai Ketua Umum FEVCI Munas ke-III di Kota Pekanbaru. 

"Kami mengucapkan selamat dan tahniah atas terpilihnya Pak Asya sebagai Ketua Umum Ford Everest Club Indonesia, dan terimakasih telah berkunjung ke Kota Siak. Tak lengkap rasanya ke Provinsi Riau jika tidak datang ke Siak," ucap Husni.

Kemudian, Wabup Husni juga menyampaikan rasa kekagumannya terhadap Ford Everest Club Indonesia. 

"Tadi saya berbicara banyak dengan Pak Asya, jadi Ford Everest Club Indonesia ini bukan hanya sebuah komunitas hobi saja, akan tetapi juga memiliki berbagai kegiatan salah satunya adalah kegiatan sosial masyarakat, dan juga rescue team yang akan turun langsung ke lapangan jika terjadi bencana di suatu daerah," kata Wabup Siak. 

Ucapan terimakasih juga disampaikan Ketua Umum FEVCI, Asya, kepada Pemerintah Kabupaten Siak, Wakil Bupati Siak yang telah menyambut baik kehadirannya beserta rombongan.

"Alhamdulillah hari ini kami bisa berkunjung ke Siak. Dan terimakasih atas sambutan dan ramah ramah yang sangat luar biasa pak Wakil Bupati Siak. Semoga Kabupaten Siak kedepannya semakin maju kedepannya," ucap Asya.

Asya mengatakan bahwa dirinya telah bergabung di Ford Everest Club Indonesia sejak 2015, saat itu ia menjabat sebagai Korwil Bekasi.

"Jika bapak berkenan datang ke Jakarta, hubungi kami pak. Kita akan jalan-jalan menggunakan mobil Ford beserta anggota kami pak," ajak Ketua Umum Ford Everest Club Indonesia itu.