Ditolak Kencan, Seorang Pria di Kuansing Malah Bakar Mobil Teman Kencannya

AKP-Linter-Sihaloho3.jpg
((dok Polres Kuansing))

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN- Seorang pria berinisial H diamankan polisi diduga telah membakar sebuah mobil Toyota Calya milik seorang wanita berinisial S didaerah Sinambek, Kelurahan Sungai Jering, Kecamatan Kuantan Tengah, Minggu, 24 Maret 3024.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito mengungkapkan kasus ini berawal dari laporan seorang perempuan berinisial S ke Polres Kuansing.

"Wanita ini melaporkan kalau mobilnya diduga dibakar oleh seorang pria berinisial H," ungkap Kapolres Kuansing melalui Kasat Reskrim Polres Kuansing AKP Linter Sihaloho melalui keterangannya, Senin, 25 Maret 2024 sore.


Dari keterangan korban mobilnya tiba-tiba dibakar oleh terduga pelaku. Awalnya terduga pelaku ini ingin mengajak kencan teman satu kosnya. Tapi ajakan tersebut ternyata ditolak oleh teman korban.

"Akibat penolakan tersebut terduga pelaku ini malah membakar mobil teman yang satu rumah dengan yang mau diajak kencan oleh terduga pelaku ini," terang Kasat.

Polisi dibantu warga akhirnya bisa mengamankan terduga pelaku yang masih berada di TKP saat itu. "Tidak ada korban jiwa, kerugian ditafsir sekitar Rp 150 juta," katanya.