Kapolsek Kampar Kiri Sosialisasikan Pemilu Damai di PT PSPI Distrik Lipatkain

Polsek-Kampar-Kiri2.jpg
(Dok Polsek Kampar Kiri)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Kepolisian Sektor (Polsek) Kampar Kiri menggelar sosialisasi pemilu damai tahun 2024 pada hari Sabtu, 3 Februari 2024. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di kantor Polsek Kampar Kiri dan dihadiri oleh Kapolsek Kampar Kiri, Kompol Mhd Daud, yang memberikan himbauan kepada Humas PT. PSPI Distrik Lipatkain.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 10.00 WIB tersebut berlangsung dengan lancar dan dihadiri oleh seluruh anggota Polsek Kampar Kiri. 

Kapolsek Kampar Kiri, Kompol Daud menyampaikan, pentingnya menjaga perdamaian dan keamanan selama proses Pemilihan Umum.


"Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menjaga suasana damai dalam pelaksanaan Pemilihan Umum tahun 2024 mendatang. Mari kita semua menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi dengan menghormati pendapat orang lain dan menghindari konflik yang bisa merusak persatuan dan kesatuan," terang Kapolsek Kampar Kiri, Sabtu, 3 Februari 2024.

Kapolsek Kampar Kiri juga mengapresiasi kerjasama dan kebersamaan yang ditunjukkan oleh PT. PSPI Distrik Lipatkain dalam mendukung pelaksanaan pemilu yang damai dan tertib.

"Kami berterima kasih kepada PT. PSPI Distrik Lipatkain yang telah memberikan respon positif dan siap bekerjasama dengan Polsek Kampar Kiri dalam menjaga keamanan dan keberlanjutan demokrasi di wilayah ini," jelasnya.

Himbauan tersebut merupakan bagian dari upaya yang dilakukan oleh Kepolisian Republik Indonesia guna mewujudkan Pemilihan Umum yang aman, jujur, dan adil. 

Polsek Kampar Kiri berkomitmen untuk terus memberikan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat dalam rangka menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Umum tahun 2024.