TNI-Polri Amankan Jalur Lintas Timur KM 76 Jalan Lingkar

banjir-pelalawan12.jpg
(Riau Online/Defri Candra)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Tim gabungan yang terdiri dari TNI-Polri terus memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya pengendara yang melintas di Jalan Lintas Timur Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.

Hingga saat ini, Air masih menggenangi jalan baik dari arah Pangkalan Kerinci - Sorek maupun dari Sorek Pangkalan Kuras menuju Pangkalan Kerinci.

Personel Satlantas Polres Pelalawan, Aipda Hendri Ardianto melaporkan saat ini untuk arus lalulintas masih diberlakukan sistem bukak tutup.

"Saat ini sistem bukak tutup masih diberlakukan. Arus lalulintas yang melintas dari Arah Sorek menuju Pangkalan kerinci," ujar Aipda Hendri, Sabtu, 20 Januari 2024.


Aipda Hendri juga mengatakan saat ini ketinggian air di Jalan Lingkar Lintas Timur KM 76 berada diangka 40-70 centimeter.

"Bagi kendaraan kecil dan motor, kita masih belum membolehkan untuk melintasi jalur ini."

"Mereka dapat menggunakan jasa truk yang telah disediakan Pemda atau menggunakan truk pemuda setempat dengan biaya yang telah ditetapkan," pungkasnya.

Aipda Hendri juga mengimbau kepada pengendara untuk berhati-hati dalam berkendara dan patuhi rambu-rambu petugas yang ada di lokasi banjir.