Kajati Riau Terima Audiensi dan Silaturahmi Pengurus AMSI Riau Periode 2023-2027

Amsi-Riau22.jpg
(Amsi Riau)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas menerima Audiensi dan Silaturahmi Ketua Pengurus Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Wilayah Riau  Periode 2023-2027, Kamis 18 Januari 2024.

Akmal Abbas didampingi Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Marcos M. M Simaremare, dan Kasi Penerangan Hukum bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Bambang Heripurwanto.

Akmal Abbas menyambut baik Audiensi dan Silaturahmi Ketua Pengurus Asosiasi Media Siber Indonesia Wilayah Riau Firman Agus beserta Pengurus Asosiasi Media Siber Indonesia Wilayah Riau di Kejaksaan Tinggi Riau. 

"Kejaksaan Tinggi Riau siap mendukung Program-program AMSI Riau," katanya.


Dalam penyampaiannya Ketua Pengurus Asosiasi Media Siber Indonesia Wilayah Riau Firman Agus memperkenalkan kepengurusan Pengurus Asosiasi Media Siber Indonesia Wilayah Riau Periode 2023-2027.

Firman Agus menyampaikan AMSI merupakan salah satu organisasi perusahaan media dan juga konstituen Dewan Pers yang eksistensinya semakin diakui oleh masyarakat. Baik di bidang media maupun memberikan edukasi kepada masyarakat terkait media.

Audiensi dan Silaturahmi Pengurus Asosiasi Media Siber Indonesia Wilayah Riau tersebut dalam rangka mempererat silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik antara Kejaksaan Tinggi Riau dan Pengurus Asosiasi Media Siber Indonesia Wilayah Riau.

Hadir mendampingi Ketua Pengurus Asosiasi Media Siber Indonesia Wilayah Riau Firman Agus dalam kegiatan Audiensi dan Silaturahmi yaitu Sekretaris Budi Satria, Kabid Kemitraan dan Usaha Muhardi, Kabid Advokasi dan Regulasi Media Riski Maruto, Kabid Teknologi dan Informasi Rinal, Bendahara Dian, Badan Pertimbangan dan Pengawas Organisasi Ahmad, Majelis Kehormatan Mario dan Hasan, Admin Sekretariat Zulia.