Berbagi Sembako, Polsek Bukit Kapur Juga Sampaikan Pesan Pemilu Damai 2024

Polsek-Bulit-Kapur.jpg
(Dok Polres Dumai)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Polsek Bukit Kapur Polres Dumai memberikan bantuan sembako kepada masyarakat membutuhkan di Jalan Garuda, Kelurahan Bukit Kapur, Kecamatan Bukit Kapur, Dumai, Senin, 8 Januari 2024.

 

Kegiatan ini merupakan program yang terus dilaksanakan sebagai wujud perhatian dan kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan.

 

Selain itu Polri diharapkan mampu memberikan kesejukan dan pesan damai dalam menyongsong pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2024.

 

Kali ini, Kapolsek Bukit Kapur, Iptu Irsanuddin Harahap bersama personel lainnya menempuh perjalanan dengan menggunakan kendaraan dinas dan tak jarang melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki.

 

"Pada pesta demokrasi, Polri memegang peran sentral sebagai penanggungjawab bidang Kamtibmas serta berkewajiban mengamankan setiap tahapan Pemilu yang sudah ditetapkan oleh KPU RI."

 


"Setiap tahapan tentunya memiliki potensi ancaman dan kerawanan yang berbeda-beda, oleh karena itu Polri terus melakukan mitigasi, untuk mengantisipasi berbagai gangguan yang muncul," ujar, Iptu Irsanuddin, Selasa, 9 Januari 2024.

 

Polsek Bukit Kapur dan jajaran juga menghimbau kepada warga untuk tidak mudah termakan isu negatif, berita bohong (hoax), ujaran kebencian dan isu SARA.

 

“Mari gunakan hak pilih dengan bijak, untuk memilih pemimpin yang mampu membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi bangsa ini," jelas Irsanuddin .

 

Irsanuddin juga menyoroti pentingnya menjaga semangat kebersamaan dan menghormati perbedaan pendapat. 

 

Ia menekankan bahwa Pemilu 2024 bukan hanya sekadar pilihan politik, tetapi juga momentum memperkuat persatuan bangsa.

 

“Memiliki pilihan politik berbeda merupakan hal yang biasa terjadi, mari bersama wujudkan Pemilu Damai 2024 dengan sikap dewasa dan penuh rasa tanggung jawab," pungkasnya .

 

 

 

 

(Dok Polres Dumai)Polsek Bukit Kapur Polres Dumai memberikan bantuan sembako kepada masyarakat membutuhkan di Jalan Garuda, Kelurahan Bukit Kapur, Kecamatan Bukit Kapur, Dumai.