Lakalantas Terjadi saat Kapolda Riau Lari Pagi: Segera Bawa ke RS Bhayangkara

Irjen-Mohammad-Iqbal91.jpg
(Dok Kombes Sunarto)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Jendral Sudirman saat Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal melakukan rutinitas lari pagi, Selasa, 12 Desember 2023.

 

Pengemudi mobil warna putih bernomor polisi BM 1911 PZ, Heni Gusliani (33) menabrak sepeda motor dengan nomor polisi BM 2182 ABD yang dikendarai Meldawati (37).

 

Akibatnya, Meldawati mengalami luka-luka dan dibawa ke RS Bhayangkara untuk menjalani perawatan.

 

Naluri Irjen Iqbal yang pernah menjadi Kasatlantas langsung tergerak. Irjen Iqbal langsung mengatur arus lalulintas agar tidak terjadi kemacetan.

 


"Bantu masyarakat dengan segala kemampuan yang kita punya. Ingat, tugas kita melayani, mengayomi, dan melindungi masyarakat. Jangan sekali-kali menyakiti," pesan Irjen Iqbal kepada jajaran.

 

Jendral yang mendapat gelar Datuk Seri Jaya Perkasa Setia Negeri oleh Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR), ini sering berpesan kepada jajaran untuk terus berbakti buat masyarakat.

 

"Saya ingatkan jangan lagi menyakiti hati masyarakat baik langsung maupun tidak langsung, baik dengan fisik maupun tampilan atau dengan flexing di media sosial," jelas Iqbal.

 

Diketahui, Terjadi kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) antara pengendara mobil dan motor.

 

Diduga pengendara mobil kurang hati-hati dan menabrak pemotor tersebut. Akibat kecelakaan tersebut, Meldawati terkapar di aspal. Ia mengalami luka di dahi, tangan dan kakinya.

 

“Segera, segera bawa (korban) ke Rumah Sakit Bhayangkara, dan amankan ini barang bukti ya,” perintah Irjen Iqbal.