Tegak Lurus Dukung Anies-Muhaimin, PKS Riau Bergerak Menangkan AMIN

Anies-Muhaimin2.jpg
([@cakimiNOW])

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Partai Keadilan Sejahtera (PKS) secara resmi mendeklarasikan dukungan kepada Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) sebagai Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. 

Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah PKS Riau, Ayat Cahyadi mengatakan sikap PKS di Riau adalah tegak lurus sesuai hasil Musyawarah Majelis Syura yang diputuskan oleh pusat. Setelah dukungan partainya resmi mengacu pada Anies-Muhaimin, maka kader-kader PKS mulai menggerakkan sosialisasi kepada masyarakat di Riau.

 

"Karena sudah ada arahan langsung dari pusat, maka kita akan langsung bergerak. Sebelumnya kita sudah mendukung Pak Anies Baswedan, tetapi belum ada arahan resmi untuk mendukung Pak Muhaimin Iskandar, maka sekarang sudah resmi mendukung keduanya menjadi Capres dan Cawapres," ujarnya, Sabtu 16 September 2023.

 

"Sosialisasi segera kita lakukan, untuk memasang Alat Peraga Sosialisasi (APS) di kantor-kantor PKS. Kemudian juga memasang gambar Pak Anies dan Muhaimin di atribut-atribut caleg atau kader kita," lanjutnya.

 

 


Lebih lanjut, Ayat mengatakan keputusan pusat diapresiasi oleh seluruh kader dan keluarga besar PKS di Riau. Selanjutnya, PKS akan menunggu waktu untuk berkoordinasi bersama partai koalisi, relawan dan simpatisan untuk strategi memenangkan Anies-Muhaimin di Riau.

 

"Setelah putusan inikan, nanti akan ada koordinasi lagi bersama partai koalisi kita, Nasdem dan PKB dan relawan beserta simpatisan, target dan strategi kita untuk memenangkan Capres Anies-Muhaimin. Karena tujuan kita adalah menang," pungkasnya.