Syamsuar Berharap Pembangunan Riau Creative Hub Selesai Agustus

Riau-Creative-Hub.jpg
(Riau online/Sofiah)

RIAU ONLINE, PEKANBARU- Gedung Riau Creative Hub (RCH) yang berada di Jalan Arifin Achmad, Kota Pekanbaru, masih dalam pengerjaan. Pantauan di lapangan para pekerja pun tampak hilir mudik bolak-balik mengerjakan bagian dalam gedung khususnya.

 

Proyek senilai Rp23 M yang berasal dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) daerah ini terus dibenahi. Diharapkan Gubernur Riau Syamsuar, bisa menjadi kado hari ulang tahun Riau 2023.

 

"Saya berharap mudah-mudahan bisa sesuai dengan yang kami harapkan bulan Agustus. Walaupun Oktober selasai kontraknya. Setidak-tidaknya secepatnya harus ada progres,” kata Syamsuar penuh harap.

 

Gedung RCH ini, sebut Syamsyuar, akan menjadi center usaha ekonomi bagi pelaku kreatif yang ada di Bumi Lancang Kuning. Dimana ini sebagai salah satu kepeduliaan Pemprov Riau terhadap perekoniomian.


 

 

 

"Riau Creative Hub Insya Allah tahun ini akan difungsikan. Saya sudah bilang juga ke Kepala Dinas Pariwisata," ucapnya.

 

Dengan begitu, kontraktor yang bekerja bisa dipegang kata-katanya. Syamsuar menegaskan, agar tidak mengganggu pekerjaan kontraktor yang sedang bekerja membangun tempat usaha kreatif masyarakat Riau.