Liverpool Bentrok Manchester United, Trent Alexander-Arnold Takut Ketemu Rasford

Liverpool22.jpg
(Instagram@liverpoolfc)

RIAU ONLINE, LIVERPOOL-Trent Alexander-Arnold merasa terancam dengan Marcus Rashford jelang timnya menghadapi Manchester United di pekan ke-25 Liga Inggris 2022-2023.

Laga Liverpool vs Manchester United akan berlangsung di Anfield pada Minggu (5/3/2023) pukul 23.30 WIB. Ini jadi ujian konsistensi The Reds menghadapi tim yang tengah melaju kencang musim ini.

Selain tertinggal jauh perihal poin di klasemen Liga Inggris 2022-2023, Liverpool tercatat juga kalah 1-2 dari Manchester United pada pertemuan terakhir.

Hal itu bikin pertandingan ini jadi kesempatan pasukan Jurgen Klopp untuk membalas kekalahan, sekaligus menjaga momentum di Liga Inggris di mana mereka kini tak terkalahkan dalam empat laga terakhirnya.

Meski perlahan-lahan mulai bangkit dan untuk sementara menduduki urutan ketujuh klasemen dengan koleksi 39 poin, laga kontra MU diprediksi akan jadi ujian berat bagi Liverpool.


Manchester United baru saja mengakhiri enam tahun puasa gelar dengan menyabet trofi Piala Liga Inggris 2022-2023 serta tak terkalahkan dalam 11 laga terakhirnya di semua kompetisi.

Salah satu pemain Liverpool yang dinilai harus bekerja ekstra keras dalam laga ini adalah Alexander-Arnold. Pasalnya, merujuk formasi kedua tim, dia akan saling berhadapan dengan Marcus Rashford yang kerap beroprasi di sisi kiri penyerangan Setan Merah.

Marcus Rashford diketahui tengah dalam performa menanjak. Dia tercatat telah melesakkan 25 gol dari 39 pertandingan untuk Manchester United di semua kompetisi sebagaimana menyitat data Transfermarkt.

Alexander-Arnold sadar kehebatan Marcus Rashford. Dia tak menampik merasa terancam dengan kehadiran sang pemain di laga Liverpool vs Manchester United nanti.

"Saya yakin dia (Rashford) akan menjadi ancaman pada hari Minggu nanti," kata Trent Alexander-Arnold dikutip dari Mirror, Sabtu (4/3/2023).

"Sulit (untuk menghentikan Rashford)," tambahnya dikutip dari suara.com