Wajah Pencuri BH Miliknya Terekam Jelas, Siti Fathonah Ogah Lapor Polisi

Aksi-pencurian-terekam-cctv10.jpg
(@merekam jakarta)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Siti Fathonah (30) enggan melapor ke polisi setelah pelaku maling  bra atau BH miliknya terekam CCTV. 

Warga Jalan Puskesmas, RT 1, RW 2, Pesing Koneng, Kebon Jeruk Jakarta Barat mengaku malas melaporkan hal itu karena buang waktu.

Padahal dia mengaku bukan kali pertama menjadi korban pencurian.

"Sering sih ilang tapi gak mau lapor ah, saya malu," katanya, kepada Suara.com, saat ditemui, Jumat (3/2/2023).

Menurutnya, bra miliknya tidak seberapa harganya, namun ia juga cukup risih lantaran kerap menjadi korban pencurian.


Bahkan untuk mengetahui pelaku pencurian bra miliknya, ia sengaja memasang kamera pengawas atau CCTV.

"Itu emang sengaja saya pasang CCTV. Pasangnya sudah setahun lalu, baru ketahuan lagi kemarin," ungkapnya.

Menurutnya, agak sedikit membuang waktu dan biaya bila melaporkan kejadian pencurian bra kali ini ke pihak kepolisian. Pasalnya dulu juga ia sempat kehilangan televisi, namun hingga saat ini belum ada titik terang pencurian tersebut.

"Dulu aja pas saya kebobolan rumah, TV saya raib diambil, sampai sekarang gak ada kabarnya. Padahal pelaku juga sempat kerekam CCTV," tutupnya.

Sebelumnya diberitakan, Seorang pria terekam kamera pengawas atau CCTV saat sedang melakukan pencurian bra di di Jalan Puskesmas, Pesing Koneng, RT 1, RW 2, Kedoya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Rabu (1/2/2023).

Aksi ini viral usai di sosial media. Salah satu akun yang mengunggahnya yakni @merekamjakarta. Adapun kejadian ini terjadi sekira pukul 01.43 WIB.

Dalam rekaman terlihat, lelaki yang mengenakan kacamata terlihat memilih-milih bra yang akan dicolongnya. Usai mengambil bra tersebut, pria berambut gondrong tersebut mencium bra yang diambilnya dikutip dari suara.com