Start di Siak, Pembalap Tour De Siak 2022 Finish di Pekanbaru

Tour-de-Siak8.jpg
(Hendra Dedafta/Riau online)

Laporan Hendra Dedafta

RIAU ONLINE, SIAK-Start di Siak, Etape dua Siak To Pekanbaru, pebalap Sepeda Nasional Tour De Siak 2022 akan Finish di Halaman Kantor Gubernur Riau, Siak, Sabtu 3 Desember 2022.

 

Sebanyak 62 Atlet balap Sepeda Nasional Tour De Siak 2022, perwakilan dari lima negara, pagi ini berlaga di Etape dua Siak To Pekanbaru.

 

Para Atlet akan menempuh jarak 130 km, melewati jalan Siak, Dayun, Km 11 koto Gasib, Lubuk Dalam, Kerinci Kanan, Simpang Perak, kemudian masuk ke Jalan Lintas Timur Sumatera Pelalawan, Harapan Raya Pekanbaru dan finis di Kantor Gubernur Riau.

 

Start dimulai pukul 09.00 Wib didepan Istana Siak, Perkiraan waktu Para Atlet akan menempuh waktu perjalanan sekitar empat jam, Finish di halaman Kantor Gubernur Riau. 

 

Usai pelepasan para Atlet, Wabup Siak, Husni Merza. Mengatakan Etape pertama Siak City Race seluruhnya berjalan lancar. Dan pagi ini kita melepaskan para Atlet, Star Etape kedua Siak to Pekanbaru.

 

"Harapan kita tentunya Atlet asal Indonesia mampu meraih juara seperti di Etape pertama," Harap Wabup Husni.

 

Dari 62 Atlet Tour De Siak 2022 tidak ada Atlet asal Siak, mudah-mudahan ini bisa menjadi motivasi bagi para Masyarakat khusunya generasi muda yang ada di Kabupaten Siak. 

 

 


 

 

 

 

"Kedepan kita akan rekrut bibit-bibit pesepeda baru, kerena ini event bertaraf nasional, tentu kita sebagai tuan rumah harus memiliki Atlet asal Siak, masa kita tuan rumah tak punya atlet," tutup Wabup Husni.