Ajang Riau Expo 2022 Sudah Diserbu Warga

Riau-Expo-di-MTQ-Pekanbaru.jpg
(Haslinda/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Ajang Riau Expo kembali bergulir di tahun 2022. Acara bakal berlangsung malam ini di area Purna MTQ atau Bandar Serai Pekanbaru, mulai Selasa 22 November hingga 26 November 2022 mendatang.

Dari pantauan Riauonline.co.id, sore ini masyarakat sudah mulai memadati area MTQ. Selain itu ampak sejumlah stand dan pameran produk unggulan berupaya kerajinan tangan hasil karya pelaku UMKM pun sudah tertampang.

Warga Pekanbaru, Asih menyebut sudah hadir di acara Riau Expo sejak sore meski pembukaan dilakukan nanti malam.

"Dari sore aja udah ramai dan stand-stand juga sudah banyak buka jadi makin semangat untuk ngelihat acara ini. Apalagi ada hiburan musik dipanggungnya jadi tidak membosankan," ujarnya saat ditemui Riauonline.co.id, Selasa 22 November 2022.

Asih berharap acara-acara seperti ini bisa terus digelar karena dapat memajukan ekonomi kreatif dan produk UMKM di Provinsi Riau.

"Semoga terus berkembang ya," imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfo) Riau Erisman Yahya mengatakan  ajang Riau Expo mengambil tema Mewujudkan Investasi Riau yang inklusif dan Berkelanjutan melalui Kemitraan dan Pemberdayaan UMKM.

Nantinya, acara ini diramaikam dengan bermacam pameran pembangunan dan investasi di berbagai bidang seperti trade, tourism and investment, pameran produk umkm serta Investment Forum dan Riau Investment Award.


 

 

Tak hany itu, Riau Expo 2022 juga bakal diisi dengan sejumlah kemeriahan yakni pertunjukan seni daerah dan nusantara sekaligus pemilihan Duta Riau Expo 2022.

"Ada juga kegiatan hiburan bagi masyarakat, yang mengunjungi ajang Riau Expo 2022," pungkasnya.