Hari Ini Ada 31 Kasus Covid-19 Baru, Nihil Kasus Meninggal Dunia

Virus-corona67.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Data Covid-19 Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Riau ungkap ada sebanyak 31 penambahan kasus konfirmasi, 32 orang pasien yang dinyatakan sembuh dan tidak ada yang meninggal dunia.


Kepala Dinkes Provinsi Riau, Zainal Arifin, bahwa kasus konfirmasi tersebar di sembilan kabupaten kota Provinsi Riau, paling banyak hari ini disumbang dari Kota Pekanbaru yakni 12 orang.

"Kecamatan Bukit Raya, Kecamatan Marpoyan Damai,
Kecamatan Payung Sekaki, Kecamatan Rumbai, Kecamatan Sukajadi, Kecamatan Tampan, Kecamatan Tenayan Raya," ujarnya pada Rabu, 9 November 2022.

Kemudian kata Zainal, juga ada kasus konfirmasi Covid-19 di Kabupaten Bengkalis sebanyak dua orang di Kecamatan Mandau. Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) sebanyak tiga orang di Kecamatan Gaung Anak Serka, Kecamatan Mandah, dan Kecamatan Tembilahan Hulu.

"Meranti sebanyak tiga orang, di Kecamatan Rangsang dan Kecamatan Tebing Tinggi. Kabupaten Inhu Kecamatan Rengat satu orang dan Kabupaten Kampar sebanyak dua orang di Kecamatan Siak Hulu," paparnya.

Tak hanya itu kata Zainal, kasus konfirmasi juga ada di Kabupaten Pelalawan Kecamatan Ukui satu orang, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Kecamatan Rambah 1 satu orang dan Kecamatan Tambusai satu orang. Serta Kabupaten Siak Kecamatan Bunga Raya satu orang.

 

 

 


 

 

 

"Konfirmasi positif di luar Provinsi Riau, ada di Sumatera Utara, Jawa Barat, Jawa Timur, dan Sumatera Barat masing-masing satu orang pasien positif," tukasnya.

Hingga kini papar Zainal, total angka kumulatif kasus konfirmasi Covid-19 di Riau mencapai 153.122 orang dengan rincian 187 Isolasi Mandiri, 133 Isolasi RS, 148.411 Pulang, dan 4.491 Meninggal Dunia.