2 Orang Meninggal Akibat Covid-19, Waspada 20 Kasus Baru

pasien-corona-meninggal23.jpg
(Satgas Covid-19)

Laporan Tika Ayu

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Data Covid-19 Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Riau ungkap ada dua orang yang meninggal dunia karena Covid-19, 20 penambahan kasus konfirmasi baru, dan14 orang pasien yang dinyatakan sembuh, Kamis, 3 November 2022. 

 

Kepala Dinkes Riau, Zainal Arifin, kasus meninggal dunia ini merupakan kabar duka dan perlu diketahui bahwa pasien meninggal meruoakan warga dari Kabupaten Kampar dan Kabupaten Siak. 

 

 

Sedangkan 20 kasus konfirmasi Covid-19 berasal dari enam kabupaten kota di Riau. Sementara paling banyak berasal dari Pekanbaru yakni sembilan orang. 

 

"Kecamatan Bukit Raya, Kecamatan Lima Puluh, Kecamatan Payung Sekaki, Kecamatan Rumbai, 

Kecamatan Rumbai Pesisir, Kecamatan Sail,

Kecamatan Tampan," ungkapnya. 

 


Kemudian kasus konfirmasi juga disumbang dari Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Kecamatan Enok satu orang, Kecamatan Tembilahan dua orang. Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) sebanhak satu orang di Kecamatan Rengat, disusul Kabupaten Kampar sebanham satu orang di Kecamatan Siak Hulu. 

 

 

 

"Kabupaten Meranti di Kecamatan Rangsang Pesisir satu orang dan Kota Dumai di Kecamatan Dumai Selatan satu orang," terang Zainal. 

 

Hingga kini total angka kumulatif kasus Covid-19 di Riau mencapai 152.970 orang dengan rincian 153, Isolasi Mandiri, 30 Isolasi RS,148.299 Pulang, dan 

4.488 Meninggal Dunia. 

 

Perlu diketahui kasuss konfirmasu turut disumbang dari luar Provinsi Riau, dark data Covid-19 diketahui berasal dari Jawa Barat, Jawa Tengah, Sulawesi Selatan, Sumatera Utara masing-masing satu pasien