Berkarakter Big Bike, Supersport New CBR250RR Mendarat di Pekanbaru

New-Honda-CBR250RR.jpg
(Haslinda/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Main Dealer wilayah Riau merilis New Honda CBR250RR di Pekanbaru. Kegiatan ini digelar di Mal Living World Pekanbaru, Sabtu 15 Agustus 2022. 

 

Berkarakter big bike, model ini hadir dengan mengusung Pride in Every Ride yang mampu menghadirkan kebanggaan dalam setiap aktivitas berkendara baik di jalanan perkotaan maupun sirkuit.

 

Regional Head PT CDN Riau, Arifin mengatakan Honda terus berupaya menghadirkan produk berkualitas sesuai dengan perkembangan teknologi dan minat konsumen. New Honda CBR25RR hadir di Riau untuk memberikan kesenangan berkendara bagi konsumen Honda. 

 

“Dengan teknologi canggih dan performa yang tinggi kami berharap pecinta supersport dapat merasakan langsung sensasi dan kebanggaan memiliki motor berkualitas tinggi," ujarnya saat jumpa pers, Sabtu 15 Agustus 2022. 

 

Arifin menyebut, New CBR250RR kini mengadopsi karakter motor besar dalam keseluruhan desain bodi, fitur berlimpah, dan performa mesin lebih bertenaga.

 

"New CBR250RR dikembangkan dengan tetap mengusung Total Control sebagai DNA CBR Series yang meliputi desain berkarakter kecepatan, performa tinggi motor balap, dan fitur melimpah layaknya motor balap," jelasnya. 

 

Sementara, Jonny Winata selaku Sales Manager PT CDN Riau menambahkan pihaknya telah menggelar pameran sejak tanggal 12 Oktober lalu dan akan berlangsung hingga 16 Oktober.

 

Selama pameran berlangsung, akan ada program dengan penawaran terbatas untuk konsumen yang melakukan pembelian New Honda CBR250RR yakni mendapatkan special gift senilai 5 juta rupiah berupa apparel dan aksesoris. Penawaran ini berlaku sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.


 

“Kami berharap pameran yang berlangsung hingga 16 Oktober 2022 kedepan bisa menguntungkan dan menjadi kemudahan bagi setiap orang yang memiliki keinginan untuk mendapatkan sepeda motor impiannya," pungkasnya. 

 

Sementara, New Honda CBR250RR hadir dalam warna baru untuk varian SP yakni Mystique Blue yang dipasarkan dengan harga OTR (On the Road) Riau Rp74.318.000. Sedangkan untuk varian SP – Quick Shifter hadir dengan warna baru Bravery Red Black, Honda Racing Red dan Tri Color yang di bandrol mulai dari Rp78.969.000, OTR (On the Road) Riau.

 

New CBR250RR varian Standar pun hadir dengan dua pilihan warna yakni Black Freedom dan Mat Gunpower Black Metalic dipasarkan mulai dari Rp. 60.459.000,- OTR (On the Road) Riau.

 

 

 

 

Di sisi lain, launching New CBR25RR juga dilengkapi dengan berbagai rangkaian acara diantaranya penampilan menarik dari Glossy Dancer, musisi lokal Olan & Tiwi, dan penampilan spesial dari DJ Jenifer. 

 

Kemudian ada kompetisi gitar, kompetisi stand up komedi, talkshow racing & lifestyle, serta ada test ride New Honda CBR250RR untuk semua pengunjung yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan teknologi tinggi.