Mantap Maju Pilgubri, Syamsurizal Sudah Siapkan Pasukan ''Bawah Tanah"

Syamsurizal4.jpg
(Bagus Pribadi/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Riau, Syamsurizal, semakin mengungkapkan dirinya untuk maju sebagai calon Gubernur Riau pada Pilkada 2024 mendatang. 

 

Ia mengatakan terdapat tim relawan yang sudah bergerak jauh-jauh hari sebelum pesta demokrasi itu diselenggarakan. 

 

"Kami sudah buat yang namanya pasukan 'bawah tanah', pasukan tersembunyi, dan pasukan yang terbuka juga sudah. Karena kami sudah bertekad lama untuk maju di Pilgubri nanti," kata Syamsurizal, Minggu, 2 Oktober 2022.

 

Mengenai strategi PPP, Syamsurizal menjabarkan rumusan strategi pemenangan untuk mengantarkan dirinya ke kursi Gubernur Riau. Mantan Bupati Bengkalis dua periode itu juga telah mengingatkan tim pemenangannya untuk menyasar kaum milenial karena pemilih mayoritas pada Pemilu 2024.


 

Selain itu, anggota DPR RI ini mengaku sudah mendapat dukungan Plt Ketua Umum PPP, Muhammad Mardiono untuk maju Pilkada. 

 

 

 

"Sebelumnya juga kami sudah minta izin ke Ketum sebelumnya Suharso Monoarfa. Dan beliau berpendapat dengan Plt Ketum Pak Mardiono," ucapnya. 

 

Sebagai informasi, pada Pilgubri 2018 lalu PPP mengusung Rusli Effendi sebagai calon wakil gubernur Riau mendampingi calon gubernur Firdaus dari Partai Demokrat. Namun, pasangan ini kalah oleh paslon lain Syamsuar-Edy Natar Nasution yang diusung Golkar, Nasdem, PAN, dan PAN.