Pameran Honda Premium Matic Day Hadir Kembali di Penghujung Agustus

Pameran-motor-honda7.jpg
(Haslinda/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Tingginya minat dan antusiasme masyarakat Riau, khususnya Pekanbaru PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku Main Dealer Honda wilayah kembali menghadirkan Honda Premium Matic Day (HPMD) di penghujung Agustus.

Pameran HPMD ini diselenggarakan sejak 24 hingga 28 Agustus 2022 di pusat perbelanjaan Mal SKA Pekanbaru. D9engan menghadirkan varian lengkap produk premium motor matic Honda.

Regional Head PT CDN Riau, Arifin  mengatakan melihat semangat dan  kecintaan masyarakat terhadap motor matic premium membuatnya selalu ingin menjadi pelengkap bagian yang bisa berkontribusi dalam memberikan kebutuhan serta keinginan masyarakat.

 

“Matic Honda Premium bisa menjadi pilihan untuk menjadi teman dan memudahkan mobilitas keseharian masyarakat untuk mencapai tujuannya," ujar Arifin, Jumat 26 Agustus 2022.

Diungkapkannya, All type varian sepeda motor matic Honda pu  hadir pada event ini. Pameran juga digelar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku demi kenyamanan dan keamanan pengunjung dan petugas pameran.


"Dengan hadirnya event HPMD ini, kami berharap masyarakat yang mempunyai keinginan untuk memiliki sepeda motor matic impiannya bisa terealisasi," tukasnya.

Sedangkan, Jonny Winata Sales Manager PT CDN Riau menambahkan pameran ini banyak memberikan keuntungan serta kemudahan masyarakat yang ingin mendapatkan sepeda motor Honda matic impiannya.

Apalagi saat ini sesuai dengan informasi resmi yang di keluarkan oleh PT AHM terkait dengan pemulihan distribusi unit sudah akan mulai normal kembali.

“Kami berharap dengan kondisi ini masyarakat tidak menunggu terlalu lama lagi untuk memiliki sepeda motor Honda impiannya," pungkasnya.

Sementara, untuk informasi lebih lengkap mengenai event HPMD atau informasi seperti program penjualan, promo service, spare part serta aksesoris & apparel Honda, konsumen bisa follow akun Instagram official PT CDN Riau di @capellahondariau atau langsung mengunjungi jaringan penjulan ataupun AHASS di seluruh Riau Daratan.

Pengunjung tidak perlu khawatir karena Honda telah menerapkan anjuran protokol kesehatan pada semua Jaringan dan People Honda untuk kesehatan dan keselamatan bersama.

Tidak hanya memberikan kemudahan dalam mendapatkan sepeda motor Honda impian, Honda juga selalu konsisten memberikan layanan purna jual AHASS yang tersebar di seluruh Riau dengan fasilitas-fasilitas yang tentunya juga memudahkan konsumen untuk melakukan perawatan dan mendapatkan suku cadang asli sepeda motornya.

Serta manfaatkan juga fasilitas Honda Care Riau yang membantu konsumen saat mogok di jalan, hanya dengan menghubungi di nomor 085364448353 untuk wilayah Kota Pekanbaru.