Pria Sepuh Tewas saat Ngamar Bareng Tetangga di Hotel

Garis-Polis7.jpg
([SuaraJatim/Zen Arivin])

RIAU ONLINE, MOJOKERTO-Pria paruh bayar berinisial PNR warga Krembangan Kecamatan Taman Kabupaten Sidoarjo tewas di kamar hotel. Pria berusia 59 tahun itu meregang nyawa saat bersama tetangganya di kamar hotel.

Kapolsek Magersari AKP Bambang mengatakan, PNR diketahui menginap di salah satu hotel di Kelurahan Kedundung, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto sejak Selasa (2/8). PNR datang dan memesan kamar hotel sekira pukul 19.30 WIB malam.

"Yang bersangkutan bersama tetangganya seorang perempuan," kata AKP Bambang, Rabu (3/8/2022).

Selanjutnya pria paruh baya itu menginap di hotel tersebut. Bahkan kata Kapolsek, pagi tadi sekira pukul 09.00 WIB, pria paruh baya itu masih sempat sarapan bersama dengan seorang wanita yang belakangan diketahui merupakan tetangga PNR.


Usai sarapan, PNR kemudian berpamitan kepada teman perempuannya itu untuk kembali ke kamar. Lantaran PNR mengeluh kurang enak badan, dan ingin beristirahat lebih dulu.

Namun, sekira pukul 10.00 WIB petugas hotel menerima laporan jika PNR sudah dalam kondisi tidak bernyawa. Petugas hotel pun kemudian melakukan pemeriksaan, benar saja saat dicek PNR sudah dalam kondisi tewas.

Pihak hotel pun kemudian melaporkan peristiwa itu ke Mapolsek Magersari. Tak lama petugas pun tiba di lokasi, dan memeriksa tubuh PNR dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Dia meninggal dunia pada saat tidur. Setelah rebahan, (kondisi tubuhnya) dalam keadaan sudah dingin," ungkap Kapolsek dikutip dari suara.com

Berdasarkan hasil olah TKP, polisi tidak menemukan benda mencurigakan di dalam kamar hotel. Diduga kuat, korban meninggal dunia akibat terserang penyakit.

"Setelah dicek tidak ditemukan obat kuat. Saat ini prosesnya masih lidik (penyelidikan)," tukas Kapolsek.