Turnamen Sepakbola Bokor Cup 7 Resmi Dibuka, Sopandi: UMKM Mengeliat

Bokor-Cup-7.jpg
(Hand Over Via Riauonline)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Turnamen Sepakbola Bokor Cup 7 bernama Atah PANdi resmi dibuka. Turnamen dibuka lewat tendangan simbolis Pj Kepala Dinas Kepemudaan Olah Raga dan Pariwisata Kabupaten Kepulauan Meranti, Kurniawan.

Kurniawan mengharapkan agar turnamen Sepakbola Bokor Cup 7 ini akan membawa dampak pembinaan prestasi Sepakbola Kepulauan Meranti, dan kita menyiapkan PPLP untuk program jangka panjang.

 

 

"Mudah-mudahan turnamen Sepakbola Bokor Cup 7 ini menjadi barometer kebangkitan sepakbola Kabupaten Kepulauan Meranti," imbuhnya.

Ditempat yang sama, Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti Fraksi PAN, Sopandi salah satu inisiator Bergulirnya Bokor Cup 7 mengharapkan selain peningkatan prestasi sepakbola Kepulauan Meranti, turnamen sepakbola ini akan berdampak menggeliatnya UMKM yang ada di Bokor.

"Bayangkan berapa puluh juta rupiah uang akan berputar di turnamen Bokor Cup 7 ini, makanya saya menghimbau kepada masyarakat, jangan hanya menjadi penonton, masyarakat harus menjadi pelaku usaha kreatif, manfaatkan momen ini," katanya di hadapan masyarakat yang menonton Turnamen Bokor Cup 7 bersama Atah PANdi yang dilaksanakan di Desa Bokor, Kecamatan Rangsang Barat, Kepulauan Meranti Riau.


Dia juga meminta agar pemerintah daerah dalam hal ini dinas Kepemudaan, Olah Raga dan Pariwisata Kabupaten Kepulauan Meranti agar melakukan perencanaan melalu DED agar tahun berikutnya bisa dianggrakan perbaikan lapangan sepakbola Bokor yang mengalami pengikisan tanah akibat masuknya Air pasang.

Pembukaan turnamen Sepakbola Bokor Cup 7 bersama Atah PANdi dihadiri Pj Kepala Dinas Kepemudaan, Olah Raga dan Pariwisata Kabupaten Kepulauan Meranti, Sekcam Rangsang Barat, Kepala Desa Bokor, perwakilan Kapolsek Rangsang Barat, Babinsa, Kepala Desa Bokor, Kepala Desa Telaga Baru, dan Kepala Desa Bantar.