Komunitas Honda Jejalahi Desa Kampar Bersama Bikers CB150X

CB150X-2.jpg
(Capella Honda)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Puluhan bikers Honda berkumpul untuk mengikuti touring menggunakan Honda CB150X. Touring kali ini dilakukan para bikers menjelajahi alam negeri Kampar yakni Air Terjun Lubuk Nginio yang berokasi di Pulau Terap, Kecamatan Kuok, Kabupaten Kampar Riau.

 

Berkumpul di kantor PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau, seluruh bikers dengan riding gear yang lengkap siap untuk menaklukkan medan jalan menuju lokasi wisata yang sudah ditentukan. 

 

Meski membutukan waktu perjalanan dua jam dengan jarak tempuh 77,2 km para bikers tetap antusias dan tertib mengikuti perjalanan ini.

 

Aldi Hadi selaku PIC Community PT CDN Riau mengatakan sebelum berangkat menuju lokasi seluruh bikers sudah mempersiapkan diri, baik dari kesehatan hingga kelengkapan berkendara dan performa sepeda motor agar perjalanan touring berjalan lancar dan selamat hingga tujuan.


“Dengan kegiatan ini harapannya dapat menjalin kedekatan dan kekompakan sesama bikers serta dapat merasakan performa touring menjelajah negeri dengan Honda CB150X Born to Explore," ujarnya, Jumat 24 Juni 2022

 

Diungkapkannya, sebelum berangkat para bikers juga di bekali dengan informasi safety riding untuk #cari_aman di jalan dan mengutamakan keselamatan.

 

"Tidak membawa barang-barang secara berlebihan apalagi melebihi tinggi pengendara dan tidak melebihi lebar stang kendaraan karena dapat membahayakan diri sendiri dan pengendara lain," imbuhnya.

 

 

 

Sementara, Aimar Amri bikers HVC (Honda Vario Club) menambahkan selain kita bisa berkumpul bersama dengan teman-teman, kita juga diberikan kesempatan untuk test ride Honda CB150X yang merupakan motor terbaru dari Honda. 

 

"Motor ini nyaman banget karena sudah menggunakan stang yang lebar dan suspensinya juga sangat empuk terutama di bagian USD (up side down) depan, irit dan bertenaga," pungkasnya.