Jadi Tempat Mesum karena Gelap, PUPR akan Pasang Lampu di Quran Center

Quran-Center3.jpg
(Bagus Pribadi/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Perumahan Kawasan Pemukiman Pertanahan (PUPR-PKPP) Arief Setiawan mengatakan, 

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau melalui Dinas PUPR-PKPP Riau akan memasang lampu penerangan dibangunan Quran Center Riau.

 

“Pemasangan lampu itu menindaklanjuti adanya laporan gedung Quran Center menjadi tempat tak senonoh muda mudi,” katanya.

 

 

Arif menjelaskan, pihaknya akan berkoordinasi dengan Perusahaan Listrik Nasional (PLN) wilayah Pekanbaru untuk pemasangan lampu. Tidak hanya itu, pihaknya juga akan minta rekanan untuk mengawasi kegiatan disekitar gedung. 

 


"Kontraktor masih masa pemeliharaan. Memang saya sudah minta kepada kontraktor yang mengerjakan gedung itu untuk mengawasi kegiatan di sekitar gedung," ujarnya.

 

Lebih lanjut, Arif juga mengatakan, tidak hanya bangunan Quran Center, bangunan Riau Creative Hub (RCH) di Jalan Arifin Achmad Pekanbaru juga akan dipasang penerangan.

 

Diberitakan sebelumnya, Pembangunan Quran Center yang terletak di lingkungan Bandar Seni Raja Ali Haji (Bandar Serai) menjadi sorotan karena adanya muda-mudi yang berbuat mesum di sekitaran bangunan setengah jadi itu.

 

 

Berdasarkan pantauan RIAUONLINE.CO.ID, bangunan dua lantai itu tampak belum jadi dan tentu saja masih kosong jika tampak dalamnya dilihat dari balik kaca. 

 

Masing-masing delapan tiang penyanggah berdiri kokoh di sisi kiri dan kanan bangunan itu. Sedang kaca-kaca yang menjadi dinding pada bangunan itu justru tampak renggang.