Pakai Sneakers dan Kaus, Lihat Gaya Sporty Gubernur Syamsuar di Morning Ride

Syamsuar440.jpg
(Muthi Haura/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Gubernur Riau Syamsuar mengadakan Morning Ride bersama insan pers, Sabtu, 11 Juni 2022. Morning ride ini dimulai 06.30 WIB dengan start dari Kediaman Gubernur Riau.

 

Dalam kegiatan morning ride ini, Syamsuar mengenakan kaus kuning dengan tulisan depannya '#riaulebihbaik. Jangan kejo-kejo terus, sesekali Kito HEALING'.

 

Syamsuar memadukan kaus kuning tersebut dengan celana olahraga hitam yang dibagian lututnya bergaris kuning. Tak ketinggalan sepatu olahraga putih yang melengkapi gaya sporty Syamsuar.

 

"Topik baju ini dari SPS ini, bukan dari saya. Kalah #riaulebihbaik  betul dari saya, tapi jangan kerja terus dari SPS. Kerja ini kan semuanya kerja, bukan kami saja. Wartawan juga, tiap hari kerja. Termasuklah semua orang kerja," komentar Syamsuar terhadap baju yang tengah dikenakannya, Sabtu, 11 Juni 2022.

 

Syamsuar439

 


 Gubernur Riau, Syamsuar bernyanyi di acara Morning/ Muthi Haura/Riau Online

 

Kegiatan agenda morning ride ini sendiri dimulai 06.30 WIB dengan start dari Kediaman Gubernur Riau. 

 

Adapun rute dalam morning ride ini adalah Kediaman Gubernur Riau, Jalan Gajah Mada, Jalan Sudirman, Jembatan Siak IV, putar kembali ke Jalan Sudirman, Jalan Gajah Mada, Gedung Daerah finish Balai Pelangi.

 

 

 

Tiba di Balai Pelangi, disuguhi beberapa makanan seperti mie ayam pangsit, roti canai, bakso, mie khas Bengkalis, dan lain sebagainya. Syamsuar juga sempat menyumbangkan tiga lagu pada agenda morning ride ini.