Viral Aksi Pj Bupati Kampar Kamsol Cium Tangan Gubernur Syamsuar, Apa Maknanya?

Kamsol-cium-tangan.jpg
(Tangkapan layar video viral)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Ada adegan menarik yang beredar di video viral menjelang pelantikan Pejabat (Pj) Walikota Pekanbaru dan Pj Bupati Kampar, Syamsuar bertemu dengan Muflihun dan Kamsol di Kediaman Gubernur Riau, Senin, 23 Mei 2022.

Dari video yang beredar hasil pantaun RIAUONLINE.CO.ID, tampak Muflihun dan Kamsol mengenakan baju putih dan saling duduk berdampingan. Saat Syamsuar masuk, seisi ruangan berdiri termasuk Kamsol dan Muflihun.

Kamsol menyalami Syamsuar dengan menyium punggung tangan Syamsuar. Terlihat di video itu juga, Kamsol hendak mencium pipi kiri dan kanan Syamsuar, tetapi ditepi Syamsuar.

 

 

Sementara itu, saat pelantikan, Syamsuar menyampaikan, kepada PJ Walikota Pekanbaru dan Pj Bupati Kampar ini diharapkan dapat amanah. Selain itu juga

dibutuhkan kerja sama dan keseriusan dalam melaksanakan tugas.


 Jelang Pelantikan

Gubernur Riau, Kamsool menolak aksi cipika-cipika Pj Bupati Kampar, Kamsol/tangkapan video viral

"Fokus kepada tugas sebagai Pj Walikota Pekanbaru dan Pj Bupati Kampar," katanya, 23 Mei 2022.

 

Penunjukan ini sendiri berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 131.14-1223 dan 131.14-1222 tanggal 13 Mei 2022 tentang Pengangkatan Pj Walikota Pekanbaru dan Pj Bupati Kampar.

 

Syamsuar berharap Pj Walikota Pekanbaru dan Pj Bupati Kampar ini bisa menyikapi semua permasalahan yang terjadi.

 

 

Syamsuar juga mengajak seluruh masyarakat Kota Pekanbaru dan Kampar untuk bisa mendukung dalam membangun Kota Pekanbaru yang lebih baik lagi kedepannya.

 

"Mari kita dukung untuk bangun Pekanbaru dan yang lebih baik lagi dan saling membantu dalam memberikan masukan yang terbaik karena Kota Pekanbaru ini milik masyarakat," pungkasnya.