Kapalnya Kandas dengan Mesin Menyala, Basarnas Cari Keberadaan Husain

Pencarian-orang-tenggelam6.jpg
(Basarnas Pekanbaru)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Satu orang korban kapal tenggelam di Kecamatan Kateman, Perbatasan Perairan Tanjung Batu, Kepulauan Riau masih belum ditemukan hingga saat ini. 

 

Seperti diketahui, Husain alias Ujang (36) pada tanggal 24 April 2022 sekitar pukul 03.00 WIB berangkat dari rumahnya untuk mencari ikan.

 

"Sekitar pukul 15.30 WIB, seorang warga melihat kapal pompong milik korban kandas di Tepi Pantai Desa Air Tawar Kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir dengan kondisi mesin motor pompong dalam keadaan hidup, barang dan kondisi Kapal utuh, sementara korban tidak berada di Kapalnya," ujar Kepala Kantor SAR Pekanbaru, Ishak, Senin, 25 April 2022.

 

Karena tidak bertemu, pencarian Ujang dilanjutkan, Senin, 25 April 2022 oleh masyarakat sekitar, namun hasilnya nihil.

 

"Istri korban Dewi Santi melaporkan kejadian ini ke Polsek Kateman, kemudian tim dari Polsek Kateman dan Satpolairud mencoba melakukan pencarian, namun masih belum ditemukan," terangnya. 

 


Hingga pukul 18.15 WIB, korban masih belum ditemukan, tim akan kembali melanjutkan pencarian esok pagi Pukul 07.00 WIB. 

 

 

 

 

"Adapun tim yang terlibat dalam pencarian ini yakni, 14 personil Polairud, 4 personil Polres Inhil 4, 4 personil Polairud Polda Riau, Polsek Kecamatan Kateman 2 orang dan Masyarakat 15 orang," pungkasnya.