Indonesian Hotel General Manager Association Riau Salurkan Donasi ke Panti Asuhan Darul Ilmi

indonesia-hotel.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Bertepatan dengan hari jadi keenam, Rabu (20/4/2022) Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) melaksanakan program CSR dengan mengunjungi dan menyalurkan donasi ke Panti Asuhan Darul Ilmi di Jalan Rawasari, Pekanbaru.

Kegiatan ini dipilih sebab hari jadi IHGMA tahun ini bertepatan dengan bulan suci Ramadan.

“Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pengurus dan anggota IHGMA DPD Riau. Anak panti yang kita santuni berjumlah 30 orang dan pengasuh 5 orang," tutur Ketua IHGMA DPD Riau, Lusiyanti.


Dikatakan Lusiyanti, dengan kegiatan betujuan untuk menjalin hubungan antarsesama manusia, berbaur satu sama lain, dan ikut berempati dengan kondisi Panti Asuhan Darul Ilmi.

"Bantuan yang disalurkan IHGMA dalam kunjungannya ke panti asuhan kali ini berupa sembako, peralatan mandi, dan donasi berbentuk uang," jelasnya.

Lusiyanti menyebut, diiharapkan melalui kegiatan ini IHGMA DPD Riau dapat berbagi kebahagiaan dan mempererat tali kekeluargaan dengan mereka yang membutuhkan dukungan dan bantuan.

Diketahui, IHGMA adalah organisasi resmi asosiasi general manager yang berbadan hukum dan telah meluncurkan website resminya, yaitu www.IHGMA.org dan diresmikan pada 20 April 2016 lalu di Hotel Bali Beach-Bali.

Sampai saat ini, IHGMA beranggotakan sekitar 1000 general manager dari seluruh wilayah di Indonesia. IHGMA juga terbentuk di Riau (IHGMA DPD Riau) yang beranggotakan 30 orang dan dengan 19 orang pengurus.