Mengaspal di Pekanbaru, All New Honda HR-V Sudah Terjual 150 Unit

All-New-Honda-HR-V.jpg
(PT Kerta Jaya Utama)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-PT Kerta Jaya  Utama (KJU) Group resmi meluncurkan All New Honda HR-V. Peluncuran ini dilaksanakan di Mall SKA Pekanbaru, Jumat 15 April 2022.

Sales Manager Honda SM Amin, Warinto mengatakan sebelumnya model ini sudah diperkenalkan di Indonesia secara virtual pada Maret 2022 lalu, dan kini mengaspal di Pekanbaru.

"Kami sangat senang dapat menghadirkan All New Honda HR-V  generasi kedua  di kota Pekanbaru. Dari antusiasme yang tinggi kami sudah menerima pemesanan atau SPK sebanyak 150 unit," ujar Warinto, Jumat 15 April 2022. 

Warinto menjelaskan All New Honda HR-V hadir dengan berbagai perubahan mulai dari sisi tampilan dan teknologi yang lebih lengkap. Salah satunya dilengkapi oleh teknologi Honda Sensing di seluruh tipenya, dan mesin yang lebih bertenaga. Selain itu tampil dengan model Suv yang lebih compact, stylish dan juga canggih. 

Sehingga, Warinto berharap All New Honda HR-V ini dapat dengan cepat menarik perhatian masyarakat Pekanbaru.


"Bagi masyarakat Riau bisa melihat langsung pameran di Atrium Mall SKA Pekanbaru sejak 14 hingga 17 April 2022," jelasnya.

 

Dikatakan Warinto, selama pameran berlangsung tersedia berbagai jenis promo menarik yang bisa didapat yakni bunga 0 persen sampai dengan 1 tahun, angsuran mulai 2 jutaan, tenor hingga 8 tahun, dp rendah mulai 20 jutaan, hingga mendapatkan lucky DIP dengan total puluhan juta.

Begitu juga bagi yang melakukan pemesanan atau SPK dapat berpeluang mendapatkan hadiah berupa  sepeda motor honda street, samsung smart tv 43 inchi, samsung smartphone s21, Flass bernilai jutaan rupiah.

Sebagai  informasi, untuk harga All New Honda HR-V dibanderol mulai harga Rp360.400.000 hingga Rp505.400.000.