Hanya Rp69.000, Buka Puasa Mewah di Ameera Hotel Pekanbaru

buka-di-ameera.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Dalam memeriahkan momen bulan suci Ramadan, Ameera Hotel Pekanbaru menawarkan promo paket Berbuka Puasa Berkah Ramadan, di restoran hotel yang terletak di lantai tiga.

Owner Representative, Retta Simanjuntak mengatakan untuk harga paket cukup terjangkau yaitu Rp69.900 nett per orang. Dengan harga tersebut, tamu sudah dapat menikmati sepuasnya prasmanan buka puasa.

"Menu yang disuguhkan bervariasi mulai dari aneka takjil seperti bubur, kurma dan aneka gorengan. Tersedia stall lotek juga. Hidangan utama ada nasi putih, ayam, ikan dan sayuran," kata Retta, Kamis 14 April 2022.


Dikatakan Retta, untuk dessert atau pencuci mulut tersedia puding dan irisan buah segar sedangkan untuk menyegarkan dahaga tersedia aneka minuman hangat dan dingin serta aneka kerupuk, acar dan sambal.

"Menu yang disajikan setiap harinya juga berganti agar tamu tidak bosan. Semua makanan halal, higienis dan dimasak oleh Chef yang berpengalaman," imbuhnya.

Retta menyebut Ameera Hotel juga menyediakan musala untuk tempat salat tamu yang lokasinya berdekatan dengan restoran. Selain itu, tamu dapat mengabadikan momen di area photobooth yang telah disediakan pihak hotel.

Pengunjung pun tak perlu khawatir, penerapan protokol kesehatan dilakukan dengan konsisten di hotel. Sebelum tamu masuk lobi, tamu mencuci tangan terlebih dulu, kemudian diukur suhu tubuhnya dan tamu wajib memakai masker. Hand sanitizer juga diletakkan di semua area public (public area).

Petugas hotel yang melayani juga wajib memakai masker dan telah divaksin. Ameera Hotel Pekanbaru adalah hotel berbintang tiga di bawah naungan Marsar Group. Brand hotel lain di Pekanbaru dan Riau yang berada di bawah naungan Marsar Group adalah Cititel, Citismart dan Sabrina Group.