Ribuan Mahasiswa Geruduk DPRD Riau, Yulisman: Bangsa Ini Butuh Kritikan Kalian

Yulisman7.jpg
(DEFRI CANDRA /Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Ribuan mahasiswa se-Provinsi Riau menggelar aksi unjuk rasa di Depan Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Riau jalan Jendral Sudirman, Pekanbaru, Senin, 11 April 2022.

 

Aksi tersebut merupakan bentuk kekecewaan mahasiswa atas permasalahan yang terjadi saat sekarang ini, mulai dari pencalonan presiden 3 periode, penolakan kenaikan harga BBM serta penolakan kenaikan harga minyak goreng. 

 

Masing-masing dari perwakilan Mahasiswa dari berbagai Universitas menyampaikan aspirasi dan keluh kesah mereka di atas mobil komando dan didengarkan oleh Ketua DPRD Riau, Yulisman serta Agung Nugroho. 

 


Mendengar mahasiswa satu persatu menyampaikan aspirasinya di Depan Kantor DPRD Riau membuat Yulisman juga ikut naik ke mobil komando mahasiswa dan mengapresiasinya. 

 

"Terimakasih sudah datang ke Kantor DPRD Riau dengan tertib. Terimakasih juga kepada Personel TNI-Polri, satpol pp dan masyarakat yang ikut serta berjaga-jaga," ujar Ketua DPRD Riau, Yulisman,  Senin,  11 April 2022.

 

Yulisman juga mengatakan kalau mahasiswa sebagai agen of change serta menghargai semangat dan idealisme dalam menyampaikan keluh kesah yang terjadi saat ini. 

 

"Bangsa ini butuh masukkan dan kritikan kalian semua. Kalian inilah calon pemimpin bangsa masa depan," tegas Yulisman. 

 

Politisi partai Golkar ini juga menegaskan akan menyampaikan aspirasi Mahasiswa ke Pusat nantinya. 

 

"Aspirasi kalian saya terima dengan seksama, nantinya akan kami sampaikan keluh kesah ini ke Pusat agar Riau kembali maju dan terus berkembang," pungkasnya.