Pekerja PT Wilmar Tewas Ditembak OTK di Dumai

ILUSTRASI-TEMBAK.jpg
(INTERNET)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Seorang karyawan gudang PT. Wilmar tewas ditembak orang tidak dikenal di Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai.

Kejadian berawal pada Selasa, 23 Maret 2022 pukul 12.30 WIB, korban bernama Ramadhan Nasution pulang kerja dari gudang PT. Wilmar menuju rumahnya ketika itu melintas di Jalan Soekarno Hatta, Kota Dumai.

Kabid Humas Polda Riau, Kombes Sunarto menyebut, ketika itu korban melintas berlawanan arah hingga terjadi cekcok dan berkelahi dengan OTK menggunakan mobil warna putih.

“OTK tersebut kembali ke dalam mobil dan mengambil senjata, menembak ke arah korban kurang lebih sebanyak lima kali, namun korban melarikan diri ke arah Gang Cempaka dan menghubungi keluarganya,” ujar Kombes Sunarto, Rabu, 23 Maret 2022.

Sunarto menambahkan, pada pukul 13.15 WIB ayah korban bersama saudara korban datang menjemput korban di Gang Cempaka.


“Kemudian adik beradik korban melihat ditempat cekcok di Jalan Soekarno Hatta dan ternyata pengendara mobil sudah tidak ada, kemudian adik beradik korban balik ke Gang Cemapaka dan menyuruh korban Pulang ke rumah untuk istirahat,” terangnya.

Kombes Sunarto menyebut, saat sedang bercerita di depan rumah tentang peristiwa cekcok tersebut, terdengar bunyi letusan satu kali.

“Korban mengeluh dan mengatakan dada kirinya kena tembak dan berlari masuk ke rumah dan terjatuh di kamar mandi kemudian dibawa ke Puskesmas Bagan Besar,” sebutnya.

Akibat peristiwa tersebut, nyawa korban tidak dapat diselamatkan.

“Nyawanya tidak tertolong. Saat ini petugas masih melakukan serangkaian penyelidikan terkait kasus tersebut,” tutupnya.