Siap-siap, Pagi hingga Malam Hari Riau Masih Berpotensi Diguyur Hujan

Hujan32.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Forecaster On Duty BMKG Stasiun Pekanbaru, Sanya mengatakan, di Provinsi Riau, untuk pagi hari, potensi hujan dengan intensitas ringan terjadi disebagian wilayah.

 

Adapun wilayahnya Kabupaten Rokan Hulu, Kampar, dan Siak. Siang hingga sore hari, potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi disebagian besar wilayah Provinsi Riau. 

 

“Untuk wilayahnya, Kabupaten  Kampar, Kuantan Singingi, Indragiri Hulu, Indragiri Hilir, Kepulaun Meranti, Rokan Hulu, Siak, Pelalawan, dan Kota Pekanbaru.

 

 

Lebih lanjut, Sanya menjelaskan, untuk malam hari, potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi disebagian wilayah Riau.

 

Wilayahnya ada di Kabupaten Kampar, Kuantan Singingi, Indragiri Hulu, Indragiri Hilir, dan sebagian Kabupaten Siak.

 


“Dini hari tidak ada potensi hujan. Titik panas di Sumatera ada 17 dan Provinsi Riau sumbang satu. Satu titik panas ini terdapat di Indragiri Hilir,” ujarnya.

Suhu Udara di Riau hari ini berada di angka 23.0-32.0derajat celcius dengan kelembapan udara 57-98 persen. Sementara arah angin berhembus ke arah Selatan - Barat dengan kecepatan 10-36 Km/jam.

 

“Prakiraan gelombang berkisar antara 0.50 - 1.25 m (rendah),” pungkasnya.