Polresta Pekanbaru Raih Terbaik 1 Laporan Keuangan Tahun Anggaran 2021

Irjen-Mohammad-Iqbal17.jpg
(dok Polresta Pekanbaru)

RIAU ONLINE, PEKANBARU- Polresta Pekanbaru raih penghargaan satuan wilayah berprestasi dalam capaian nilai nilai Indikator Kinerja Pelaksaan Anggaran (IKPA) terbaik 1.

Penghargaan itu diraih alam pembukaan kegiatan penyusunan dan penyajian laporan keuangan tahun anggaran 2021.

 

Kegiatan yang dipimpin Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal, Wakil Kapolda Riau Brigjen Pol Tabana Bangun dan Kabid Keuangan Kombes Pol Retno Dwiyanti, diikuti seluruh jajaran Polda Riau.

 

Kegiatan  dilaksanakan di Ballroom Hotel Premiere Jalan Jendral Sudirman, Kota Pekanbaru pada Rabu 02 Februari 2022.

 

 

Dengan capaian nilai IKPA 99,38 Polresta mendapati urutan pertama, diikuti oleh Polres Dumai dan Polres Inhil di urutan ketiga.

 

Kapolda Riau menyampaikan Satker dan Satwil Jajaran Polda Riau untuk selalu mempedomani formulasi indikator penilaian IKPA, hingga Penyusunan laporan keuangan dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa Tanggung Jawab.

 

"Pedomani indikator penilaian pada IKPA, tingkatkan kedisiplinan, ketertiban dalam ketepatan waktu dalam pengadaan kontrak serta Laksanakan rekonsiliasi BNN dan penyusunan laporan keuangan dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab,"Ucap Kapolda Riau.

 

Atas capaian tersebut, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Priabudi megatakan, capaian tersebut merupakan hasil kerja keras dari seluruh personil Polresta Pekanbaru. 


 

 

 

 

"Alhamdulillah atas pencapaian penghargaan ini, tentu saya ucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Polresta Pekanbaru yang bekerja dengan baik, kedepan dengan adanya capaian ini mampu lebih meningkatkan kembali kualitas kerja sehingga mampu mendukung pencapaian tujuan dan sasaran pembangunan guna memberikan pelayanan yang terbaik," Kata Kapolresta.