Gadis Cantik Ini Dipanggil My Love, Nama Lengkapnya Love My For Yous Mirna

Love-My-For-Yous-Mirna.jpg
(Via Kumparan)

RIAU ONLINE, PALEMBANG-Mirna perempuan kelahiran 17 Desember 1996 di Kabupaten Banyuasin, Sumsel punya nama unik. Wanita yang bekerja di klinik dokter umum ini memiliki nama lengkap Love My For Yous Mirna.

Jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia, maka arti nama anak dari Gemawan Fauzi ini yakni 'Cintaku Untukmu Mirna'. Maksud nama itu tak lain agar anak mereka ke depan menjadi seorang yang penuh dengan cinta dan kesayangan banyak orang.

Meski diberikan nama unik, Mirna tetap percaya diri walaupun banyak orang yang kadang bingung harus memanggil namanya seperti apa.

"Ada yang bertanya harus memanggil siapa? Dan orang sering memanggil Love My, Mirna atau My Love. Tergantung orang mana yang nyamannya memanggil," katanya, Kamis (27/1).

Bahkan saat duduk di bangku Sekolah Dasar (SD), ada guru yang menyarankan agar mengganti nama tersebut agar seperti nama orang pada umumnya. Namun ia menolak saran tersebut karena telah nyaman dengan nama pemberian dari kedua orang tuanya.


"Pernah ditanya guru namanya berbeda dan disarankan untuk diganti. Tetapi, saya sendiri tidak mau dan merasa nyaman dan sampai sekarang senang saja," katanya.

Mirna yang saat ini masih tinggal bersama kedua orang tuanya di Komplek Sukajadi Permai I, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin ini juga pernah menanyakan arti nama Love My For Yous Mirna kepada ayah dan ibunya.

Adapun alasan orang tuanya, yakni sang ibu ibu terlalu sayang sehingga dibuat nama seperti itu ditambah lagi Love My merupakan anak perempuan satu-satunya dari tiga bersaudara di keluarganya.

"Menurut mereka agar lebih mudah dikenal dan juga menjadi anak kesayangan," katanya dkutip dari kumparan.com

Saat ini Love My For Yous Mirna telah bekerja di salah satu klinik dokter umum dan tetap memakai nama tersebut. Bahkan bangga dengan pemberian nama yang berbeda.

"Nama itu suatu doa harus disyukuri. Banyak juga yang suka dengan nama yang beda seperti itu," katanya.