Kombes Kris Pramono Meninggal, Syamsuar: Turut Berbelasungkawa

Syamsuar-223.jpg
(Muthi Haura/Riau Online)

RIAUONLINE, PEKANBARU-Gubernur Riau menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Direktur Pembinaan Masyarakat (Dir Binmas) Kepolisian Daerah (Polda) Riau, Kombes Pol Kris Pramono.

 

“Turut berbela sungkawa atas meninggalnya Pak Kris. Beliau sering juga mewakili Kapolda dalam rapat-rapat di Forkopimda,” katanya, Kamis, 13 Januari 2022.

 

Syamsuar berharap, semoga almarhum diberikan tempat terbaik disisi-Nya dan diampunkan segala dosanya.

 

 


“Dan diberikan kelapangan dalam alam barzah.  Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan iman dan kesabaran. Amin,” pungkasnya.

 

Diberitakan sebelumnya, Institusi Polri khususnya di Polda Riau berduka.  Seorang anggota terbaiknya meninggal dunia di RS Santa Maria Pekanbaru, Rabu,  12 Januari 2022 malam. 

 

Dia adalah Kombes Pol Kris Pramono. Direktur Pembinaan Masyarakat (Dir Binmas) Kepolisian Daerah (Polda) Riau. 

Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto menyampaikan u,apan belangsungkawa tersebut kepada awak media.

"Inalillahi wa’inna ilahi roji’un, telah berpulang keramatulloh Dir Binmas Polda Riau Kombes Pol Kris Pramono," ujar Sunarto dalam grup whatsapp, Rabu, 12 Januari 2022.

 

Sunarto juga mengatakan, Kombes Pol Kris meninggal dunia saat menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Kota Pekanbaru. 

"Di RS Santa Maria Pekanbaru pada hari Rabu tanggal 12 pukul 23.25 WIB karena sakit," pungkas mantan Kabid Humas Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) itu.