Ingin Dapat Berkah saat Bertugas, Kapolda Riau Gelar Doa Bersama Anak Yatim

Irjen-Mohammad-Iqbal12.jpg
(DEFRI CANDRA /Riau Online)

RIAUONLINE, PEKANBARU-Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal menggelar kegiatan sosial sekaligus kegiatan keagamaan di Masjid Al-Adzim kawasan Mapolda Riau, Kamis, 6 Januari 2022.

 

Tidak hanya itu, Irjen Mohammad Iqbal juga ingin mendapatkan berkah dalam menjalankan tugas barunya sebagai Kapolda Riau dengan menggelar yasinan dan doa bersama anak yatim piatu.

 

Setelah selesai kegiatan doa dan membaca yasin bersama, Irjen Iqbal yang turut didampingi istrinya, Ny Nindya M Iqbal, langsung menghampiri para anak yatim piatu dan menyalami mereka satu-persatu sembari memberikan tali asih. 

 

Mendapat 'hadiah' dari sang Jenderal, wajah-wajah polos puluhan anak yatim piatu tersebut langsung senang sumringah. 


 

Tidak hanya untuk anak yatim piatu, Kapolda Riau bersama istri juga memberikan tali asih kepada office boy yang sehari-hari bekerja menjaga kebersihan dan kerapian kantor Polda Riau.

 

"Hari ini kita memanjatkan doa bersama-sama, semoga dengan doa ini, Allah SWT dan malaikatnya menjaga kita dan seluruh anggota personel Polda Riau dalam menjalankan tugas," ucap Irjen M Iqbal, Kamis, 6 Januari 2022.

 

Iqbal juga mengatakan dalam pelaksanaan tugas ke depan, diharapkan penuh dengan berkah, amanah dan senantiasa dalam bimbingan Allah SWT. 

 

"Kita saling mengisi menguatkan kita adalah keluarga besar, saling menghargai antara senior junior. Insyallah pekerjaan berjalan dengan baik dan mendapatkan berkah, dijauhkan dari marabahaya bencana dan godaan-godaan yang dapat merusak citra Polri."

 

"Kami yakin ketika anak-anak yatim berdoa insyallah di ijabah Allah Subhaanahuwata'aala," pungkasnya.