PW Muhammadiyah Senang Dikunjungi Kapolda Riau

selamat-datang.jpg
(DEFRI/ RIAUONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Riau, H Abdul Wahid menyambut gembira kunjungan Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal di Kantor PWM Riau jalan KH Achmad Dahlan, Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru, Rabu, 5 Januari 2022.

Kedatangan Irjen M Iqbal disambut oleh Ketua PW Muhammadiyah Riau Abdul Wahid, Wakil Ketua Abu Nawas, Sekretaris Riau Yusman Yusuf, Penasehat Hj Azlaini Agus serta Rektor UMRI Syaidul Amin.

"Selamat datang dan selamat bertugas di Bumi Lancang Kuning," ucap Abdul Wahid kepada RIAUONLINE.CO.ID, Rabu, 5 Januari 2022.

Ketua PW Muhammadiyah Riau Abdul Wahid juga merasa pertemuan yang lebih kurang satu jam itu sangat spesial, pasalnya organisasi yang dipimpinnya itu menjadi organisasi pertama dikunjungi.

"Kita kedatangan tamu istimewa hari ini, kita adalah orang pertama kali dikunjungi oleh beliau, Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal," lanjut Abdul Wahid.


Kembalinya Irjen Iqbal ke Riau ibarat seseorang pulang kampung, apalagi Irjen Iqbal masih keluarga besar Muhammadiyah, dimana orang tua Irjen Iqbal bagian dari kepengurusan Muhammadiyah.

"Yang paling menggemberikan ialah bahwa beliau anak Muhammadiyah, kita juga Muhammadiyah, ibaratnya pulang ke kandang warga Muhammadiyah," terang Abdul

Ketua PWM Riau ini berharap silaturahmi antara Muhammdiyah dengan Polda Riau terjalin dengan baik, pihaknya menegaskan akan mengerahkan segenap tenaga untuk menciptakan suasana kondusif di Bumi Lancang Kuning.

"Mudahan terjalin silaturahmi yang baik dalam membangun umat dan masyarakat," tutpnya.